Home / Olahraga / Balap / Percaya Diri Calon Tandem Valentino Rossi ini makin Tambah, Ini Penyebabnya

Percaya Diri Calon Tandem Valentino Rossi ini makin Tambah, Ini Penyebabnya

rossi vinales

 

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku lebih percaya diri dengan pengembangan sasis baru yang dilakukan timnya. Walau begitu, ia mengaku belum akan memakai sasis barunya itu saat balapan di Sirkuit Assen, Belanda.

Vinales seperti diketahui meminta timnya untuk memodifikasi sasis baru agar dapat membuat lebih banyak grip pada bagian belakang motornya. Hal itu bertujuan untuk membuat motor GSX-RR miliknya lebih baik saat di tikungan.

Ditambahkan pula calon tandem Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha itu, bahwa saat ini para insinyur tim akan mempelajari dan merevisi semua data yang didapat selama tes di Valencia.

“Sekarang saya merasa lebih percaya diri saat di tengah tikungan dan ini memungkinkan saya untuk menjadi kurang agresif pada ban,” papar Vinales, seperti dikutip dari Motor Cycle World, Jumat (10/6).

Lebih lanjut dikatakan, para insinyur sekarang akan mempelajari dan merevisi semua data, tapi saya kira kami akan menyimpan sasis baru tersebut di Assen dan mencoba bekerja dengan data itu sebagai dasar.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...