Home / Olahraga / Balap / Perebutan Juara 2 MotoGP 2014 Valentino Rossi, Dani Pedrosa Atau Jorge Lorenzo

Perebutan Juara 2 MotoGP 2014 Valentino Rossi, Dani Pedrosa Atau Jorge Lorenzo

Perebutan Juara 2 MotoGP 2014 Valentino Rossi, Dani Pedrosa Atau Jorge Lorenzo

Juara dunia MotoGP 2014 sudah diraih oleh Marc Marquez, namun posisi kedua masih belum bisa dipastikan akan jatuh ke tangan siapa. Persaingan dua pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bersama Dani Pedrosa, memang menjadi persaingan yang paling ditunggu untuk memperebutkan juara kedua.

 

Valentino Rossi, Pedrosa dan Jorge Lorenzo bakal saling jegal di sisa musim ini yang tinggal menyisakan tiga seri lagi. Rossi secara terbuka menilai ancaman terbesar dari perebutan juara kedua MotoGP musim ini datang dari Lorenzo.

Kendati masih ada Dani Pedrosa yang berada satu strip dibawahnya kemudian baru disusul Lorenzo. Menurut The Doctor, rekannya itu memiliki kecepatan yang mumpuni. Bak gayung bersambut, Lorenzo seolah mengamini perkataan Rossi.

Bahkan pembalap asal Spanyol itu makin semangat untuk membunuh impian Rossi bisa menjadi runner up juara dunia. Terlebih di pekan lalu saat GP Jepang, Lorenzo keluar sebagai pemenang.

“Sekarang saya mengharapkan balapan di Phillip Island, tempat menakjubkan lain untuk berpacu. Mudah-mudahan kita bisa memiliki akhir pekan yang hebat dan berjuang untuk kemenangan sekali lagi, yang sangat penting agar bisa meraih posisi kedua dalam kejuaraan” ungkap Lorenzo seperti yang dilansir crash, Rabu (15/10/14).

Jadwal MotoGP sirkuit Phillip Island Australia, sedianya akan digelar pada tanggal 19 Oktober 2014. Lantas siapakah yang kelak akan membuka jalan untuk memperebutkan posisi kedua MotoGP 2014? patut untuk ditunggu.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...