Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Persib vs PBFC, Jadi Perang Bintang Bomber Persipura

Jadwal Persib vs PBFC, Jadi Perang Bintang Bomber Persipura

Perempat Final Piala Presiden 2015, Jadwal Persib vs PBFC Jadi Perang Bintang Persipura

Jadwal perempat final Piala Presiden 2015 akan mempertemukan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC (PBFC). Menariknya pertandingan ini akan menjadi perang bintang, bagi 2 bomber Persipura Jayapura.

Pertandingan leg pertama akan dimainkan pada 19 atau 20 September 2015, baru laga leg kedua digelar 26-27 September 2015. Perang bintang wajar melekat dalam pertandingan Persib melawan PBFC.

Pasalnya di kedua tim terdapat sosok-sosok tenar. Misalnya seperti Firman Utina, Zulham Zamrun, Achmad Jufriyanto, Makan Konate, Vladimir Vujovic, dan I Made Wirawan yang mengisi skuat Maung Bandung.

Lantas skuat PBFC juga tidak kalah mentereng di mana mereka memiliki Hamka Hamzah, Srdan Lopicic, Boaz Solossa, Ponaryo Astaman, Muhammad Roby, dan Diego Michiels. Dalam pertemuan itu, tim berjuluk Pesut Etam bakal bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu.

Lini depan akan menjadi adu tajam antara Zulham di kubu Persib dan Boaz di pihak PBFC. Sejauh ini, Zulham memimpin daftar top skor dengan torehan 5 gol dari 3 penampilan, sedangkan Boaz belum mencetak gol dari dua laga.

Pertarungan di lini tengah tidak kalah seru. Dua pengatur irama permainan bakal adu cerdik, yakni Firman Utina dan Srdan Lopicic. Kedua pemain ini merupakan sosok sentral di masing-masing tim. Lini belakang PBFC memiliki Hamka Hamzah dan Muhammad Roby, pemain berlabel Timnas Indonesia.

Sementara Persib punya Vladimir Vujovic, yang terkenal tangguh dan tak pandang bulu dalam menjaga area pertahanan.  Di bawah mistar gawang Persib punya banyak pilihan dari mulai I Made Wirawan, Muhamad Natshir, atau Shahar Ginanjar. Sementara PBFC akan banyak mengandalkan Galih Sudaryono.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...