Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Perempuan Cantik Ini yang Buat Vaksin Palsu di Bekasi

Perempuan Cantik Ini yang Buat Vaksin Palsu di Bekasi

Siapa sangka jika perempuan cantik ini adalah pembuat vaksin palsu di Bekasi

Perempuan Cantik Ini Ternyata Pembuat Vaksin Palsu di Bekasi

Seperti yang diketahui jika sindikat pemalsu vaksin untuk balita, berhail diungkap Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri. Dari sembilan pelaku, terdapat pasutri atau pasangan suami istri yakni Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina.

Sejoli ini diduga sebagai produsen dan otak sindikat pembuatan vaksin palsu. Keduanya ditangkap di kediaman mewahnya, Perumahan Kemang Regency Jalan Kumala 2 Bekasi Timur Kota Bekasi. Di media sosial beredar foto-foto selfie pasangan suami istri itu.

Beredar juga foto Rita berpose di depan mobil Pajero Sport warna putih. Komandan Regu Satpam Perumahan Kemang Regency, Eko Supryanto membenarkan foto-foto tersebut merupakan sosok Hidayat dan Rita. Keduanya dikenal warga sebagai pasangan yang santun dan religius.

“Iya benar itu foto mereka. Orangnya baik banget, rajin ibadah” kata, Kamis (23/6/2016).

Eko mengatakan, Rita dan Hidayat memang telah lama tinggal di kompleks elite tersebut. Hidayat pernah bekerja sebagai tenaga medis di pabrik otomotif kawasan MM2100 Cibitung Kabupaten Bekasi. Sementara istrinya, Rita adalah mantan bidan rumah sakit ternama di Bekasi.

“Kalau suaminya mengaku pernah kerja sebagai mantan pengawas. Terus disuruh berhenti dari kerjaannya sama istrinya. Katanya sih untuk buka bisnis saja. Kalau istrinya sempat jadi bidan. Kalau enggak salah dua tahun yang lalu” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...