Home / Berita / Dunia / Perempuan Ini Masih Tetap Perawan Padahal sudah Menikah 10 Kali, Masa Sih?

Perempuan Ini Masih Tetap Perawan Padahal sudah Menikah 10 Kali, Masa Sih?

nikah 10 kali

Kejadian aneh bin langka tapi nyata, ada seorang perempuan dari negara Iran mengaku masih tetap perawan padahal sudah menikah 10 kali dengan 10 pria berbeda.

Masa sih, kok bisa?

Mungkin akan bertanya-tanya di dalam hati, bukankah kalau sudah resmi menikah, kedua insan berhubungan badan yang kemudian bisa menyebabkan pihak perempuan keperewanannya akan ‘jebol’.

Ternyata kejadian di Iran, perempuan yang masih berusia 20 tahun itu menikah demi harta.

Ya, perempuan itu melangsungkan pernikahan tapi menolak berhubungan badan dengan sang suami.

Berdasarkan hukum yang berlaku di negara Iran, seorang suami wajib membayar setengah mahar jika bercerai sebelum mereka melakukan hubungan badan.

Dengan adanya peraturan inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh wanita ini dengan mematok mahar yang cukup tinggi. Biasanya ia mendapat 100 hingga 110 koin emas dari setiap perceraian yang dijalaninya.

Namun demikian, apa yang dilakukan wanita itu saat ini tidak dapat lagi melanjutkan petualangan pernikahannya itu sebab dia ditahan kepolisian Iran.

Proses penangkapan wanita itu sendiri berawal dari kecurigaan seorang staf pencatatan sipil yang dibuat bingung karena sering melihatnya bolak-balik kantor disdukcapil untuk mengganti nama.

Sebab di negara Iran, seorang perempuan wajib menambahkan nama suaminya di belakang nama mereka sesudah menikah.

“Saya tidak bersalah,” katanya.

“Semua pernikahan saya legal dan seluruh suami saya menikahi saya atas keinginan mereka sendiri dan kami bercerai karena terjadi perbedaan,” ungkap wanita itu saat dikonfrontir oleh pengadilan dengan ke-10 mantan suaminya, seperti dilansir dari Al Arabiya.

Apapun alibinya, perempuan itu tetap menghadapi tuntutan pidana atas dugaan penipuan dalam pernikahan.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Catat, Ini Tandanya Kamu Kekurangan Vitamin D

Sabtu,23/09/2017 19:06 WIB Browser anda tidak mendukung iFrame Vitamin D adalah salah satu nutrisi penting ...