Home / Berita / Dunia / Pergoki Ibu Bercinta dengan Kakek, Anak 8 Tahun Dibunuh

Pergoki Ibu Bercinta dengan Kakek, Anak 8 Tahun Dibunuh

veronica-panarello

Veronica Panarello mencekik anakanya Loris Stival hingga mati dan membuang jenasahnya ke sebuah selokan terpencil setelah anak itu mengetahui hubungan gelap antara ibu dan kakeknya.

Wanita berusia 28 tahun itu berusaha menutupi kejahatannya dengan mengatakan jika anak itu diculik pada November 2014. Dia memberitahu polisi di Santa Croce, Sicily, Italia jika dia mengantar anak itu ke sekolah. Saat dia akan menjemput sang anak di siang hari, sang anak sudah tidak ada.

Tapi polisi mulai mengetahui jika sang ibu ini berbohong saat mereka mengecek rekaman CCTV di sekolah. Hakim Andrea Reale mendengar bahwa saat jenasah Loris ditemukan oleh seorang pemburu, ada beberapa luka kepala yang serius.

Veronica akhirnya ditemukan bersalah karena pembunuhan dan membuang jenasah dan dihukum 30 tahun penjara karena kejahatan keji itu. Dalam pengadilan, sang jaksa penuntut mengatakan wanita itu egosentris dan pembohong manipulatif.

Dia mengakui kejahatannya tapi menyalahkan suaminya, ayah Loris Stival. Dalam sidang pengadilan terungkap jika ayah mertuanya berencana membunuh Loris karena memergokinya bercinta dengan sang ibu.

Baca Juga

Performa Setan Merah Puaskan Mourinho

Manchester – Manchester United secara meyakinkan menghempaskan Burton Albion 4-1 di babak ketiga Piala Liga ...