Home / Berita / Dunia / Pergoki Suami Selingkuh di Rumah, Wanita Ini Usir Selingkuhan Keluar Tanpa Baju

Pergoki Suami Selingkuh di Rumah, Wanita Ini Usir Selingkuhan Keluar Tanpa Baju

selingkuhan diusir keluar

Seorang istri yang marah setelah memergoki suaminya berselingkuh dengan simpanannya di apartemen mereka, mengusir keluar selingkuhan sang suami yang telanjang bulat.

Istri itu pulang ke rumah lebih awal di Bangkok, Thailand untuk menangkap basah suaminya yang dia curigai selingkuh dengan wanita lain. Setelah memergoki keduanya bersama, sang istri lantas melempar selingkuhan suaminya itu keluar apartemen sedangkan suaminya memohon pengampunannya.

Menurut Pattaya One, sang suami menangis: “Dia tidak bersamaku. Semuanya ini kesalahan.” Sang suaminya lantas mendukung keputusan sang istri menendang keluar wanita itu keluar dari apartemen telanjang, dan bahkan melempar sepatu, celanan dalam dan tas tangan wanita itu.

Sang suami berusaha melempar selimut kepada gadis itu supaya dia bisa memakainya untuk menutupi diri, tapi sang istri dengan segera merebutnya kembali. Sang wanita yang menjadi selingkuhan pria itu mengaku jika dia tidak tahu jika pria itu beristri dan dia dibayar untuk bercinta dengannya.

Dalam video yang terekam, sang wanita ini berkata: “Anda tidak perlu melakukan hal itu kepada saya.”

Sang istri menjawab dan mengolok wanita itu sebagai wanita menjijikkan saat sang suami melempar keluar pakaian dan ponsel wanita itu dari apartemen.

Baca Juga

Giring ‘Nidji’ Bersyukur Istrinya Hamil Anak Keempat

Jakarta – Vokalis band Nidji, Giring Ganesha mengaku dirinya sedang bahagia. Hal itu dikarenakan ia ...