Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Peringatan dari Australia Soal Aksi Teror, Ini Dia Antisipasi dari Polri

Peringatan dari Australia Soal Aksi Teror, Ini Dia Antisipasi dari Polri

teror bom sarinah

Seperti diketahui kalau pemerintah Australia sudah mengeluarkan surat peringatan bagi warganya yang berada di Indonesia untuk lebih berhati-hati dengan aksi teror saat mengunjungi Kota Jakarta, Bali dan Lombok.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol Agus Rianto, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan aksi teror di seluruh Indonesia.

“Jangan kan di tiga daerah itu, seluruh Tanah Air kita sudah sinergitas aparat pemerintah dengan rakyat kan sudah kuat dalam rangka mencegah, menanggulangi kemungkinan gangguan teror itu dan bisa dirasakan sendiri dimana-mana masyarakat beraktifitas dengan leluasa,” jelas Agus di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (25/2).

Ditambahkan oleh Agus, untuk mencegah aksi teror Polri akan terus mendeteksi secara dini setiap kemungkinan aksi teror, supaya tidak kejadian aksi teror bom di Kawasan Sarinah, Thamrin pada 14 Januari silam tak terulang.

“Deteksinya dengan cara menerima informasi dari masyarakat untuk kita lakukan analisa lebih lanjut,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...