Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Peringati Harlah NU, Jokowi: ‘Mana Berani Saya Tidak Hadir Untuk NU’

Peringati Harlah NU, Jokowi: ‘Mana Berani Saya Tidak Hadir Untuk NU’

“Mana berani saya tidak hadir untuk NU” ungkap Presiden Jokowi.

Peringati Harlah NU, Jokowi ‘Mana Berani Saya Tidak Hadir Untuk NU’

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo ikut memperingati Hari Lahir ke-70 Muslimat Nahdlatul Ulama di Stadion Gajayana Kota Malang Jawa Timur, Sabtu (26/3/2016). Uniknya Presiden Jokowi sempat berkelakar ketika memberikan sambutan.

“Mana berani saya tidak hadir untuk NU. Bisa dimarahi nanti oleh Bu Khofifah” ungkap Presiden Jokowi.

Dalam sambutannya, Presiden menyatakan rasa bangga kepada Muslimat NU. Menurut Jokowi organisasi ini punya peran penting dalam membawa perubahan bangsa. Salah satu wujudnya adalah deklarasi laskar anti-narkoba dalam peringatan harlah.

“Saya bangga dengan adanya laskar anti-narkoba ini, supaya generasi muda tidak terkena” tambah Presiden.

Presiden Jokowi yang datang dengan kemeja batik hijau dan berpeci hitam, duduk di bagian podium. Ia berdampingan dengan Ketua MPR, Menteri Agama, Menteri Sosial, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Gubernur Jawa Timur, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...