Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Periscope Bawa Fitur Moderasi Komentar

Periscope Bawa Fitur Moderasi Komentar

periscope

Sebuah update baru dirilis untuk layanan video streaming langsung Periscope, menawarkan fitur moderasi komentar. Ditujukan untuk melawan spam dan pelecehan, fitur itu membiarkan para penonton melaporkan dan lalu menvoting komentar yang dilaporkan.

Cara kerja fitur baru ini mudah: jika Anda menemukan sebuah komentar yang menyinggung (atau berpikir jika itu spam), Anda bisa melaporkannya. Setelah itu Anda tidak akan lagi melihat pesan itu selama siaran. Beberapa penonton lain akan diminta menvoting komentar yang dilaporkan untuk memastikan jika komentar itu memang pantas dihapus.

Jika mayoritas memvoting ya,, maka sang penulis komentar akan diberitahu jika mereka kehilangan hak untuk menulis komentar selama siaran itu sementara waktu. “Pelanggaran berulang akan membuat sang penulis komentar kehilangan kemampuan berkomentar selama siaran,” tulis Periscope.

Fitur ini bukanlah fitur yang wajib dihidupkan. Pengguna bisa memilih untuk tidak memoderasi komentar selama siaran. Selain itu, Anda bisa memilih mematikan fitur voting di bagian Settings

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...