Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Perjuangan Pasangan Ini Melawan Haters, Mengharukan!

Perjuangan Pasangan Ini Melawan Haters, Mengharukan!

Netizen terharu dengan perjuangan pasangan ini melawan pihak-pihak yang mem-bully-nya.

Perjuangan Pasangan Melawan Haters, Mengharukan!

Adalah Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyucia Hoshino, yang dianggap sebagai pasangan terkecil di dunia. Namun yang pasti, mereka tidak peduli dengan segala omongan miring tentang fisik mereka. Keduanya tinggal di Brasil dan berharap dapat masuk ke Guinness Book of World Records.

Paulo (30) yang memiliki diastrophic dysplasia dwarfisme, bekerja sebagai sekretaris hukum. Sementara pasangannya Katyucia (26) dengan dwarfisme achondroplasia, memiliki salon kecantikan yang sukses. Pasangan ini pertama kali berkenalan 10 tahun yang lalu di situs pertemanan MSN.

Menurut Paulo sejak awal berkenalan dengan Katyucia, ia telah jatuh cinta dengannya. Meski mereka belum pernah bertemu sama sekali. Hal ini berbanding terbalik dengan yang dirasakan Katyucia. Menurut wanita itu, ia malah sempat memblokir Paulo karena terlalu agresif.

Padahal Paulo beranggapan kalau ia hanya ingin berusaha bersikap baik, yang ditanggapi salah oleh Katyucia. Untungnya Katyucia mau mencoba berteman kembali dengan melepas blokir pertemanan mereka. Paulo pun berusaha untuk bersikap apa adanya.

“Apa yang membuat saya tertarik padanya, selain kecantikannya, adalah kepribadiannya yang manis” kata Paulo.

“Waktu itu, dia mengenakan kemeja oranye, celana jeans, dan kacamata hitam. Dia terlihat lebih tampan aslinya” sambung Katyucia, seperti dikyang dilansir Mirror (Selasa, 14/06/2016).

Lima hari setelah pertemuan itu, mereka pun berkencan. Dan setelah empat tahun mereka memutuskan tinggal bersama. Bagi Katyucia, ini pertama kalinya ia berpacaran dalam hidupnya. Selama dalam hubungan mereka, tentunya banyak rintangan yang alami.

Terlebih, perlakuan buruk dari orang-orang terhadap fisik mereka. Keduanya mengaku sering mendapat diskriminasi karena ukuran tubuh mereka. Katyucia mengaku setiap hari ia melihat orang-orang menunjuk ke arahnya sambil berbisik-bisik.

“Pada dasarnya, kami adalah pasangan normal. Hanya tinggi kami saja yang sedikit lebih kecil. Hal terbaik dalam hubungan kami adalah kedekatan kami, persahabatan kami, dan kami memiliki satu sama lain. Ia mendukung saya dalam segala hal” kata Paulo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...