Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Perkembangan Kasus Angeline, Agus Akui Ikat Kaki Korban

Perkembangan Kasus Angeline, Agus Akui Ikat Kaki Korban

Tersangka pembunuhan Engeline, Agustay Hamda May (25) tidak membantah kalau dirinya mengingat kaki korban.

Perkembangan Kasus Angeline, Agus Akui Ikat Kaki Korban

Persidangan kasus pembunuhan Angeline kembali berlanjut, Selasa (17/11/2015). Di hadapan Ketua Majelis Hakim Edward Haris Sinaga, Agustay Hamda May (Agus) tidak membantah kalau dirinya mengikat kaki korban.

“Benar saya ikat kaki Engeline, tetapi saya tidak angkat kakinya saat mau ikat. Itu disuruh sama ibu Margriet” kata Agus, Selasa (17/11) di PN Denpasar Bali.

Sempat terjadi perdebatan antara Agus dengan Dewa Ketut sebagai saksi. Pasalnya Ketut sempat mengatakan bahwa Agus ikat mayat Engeline, sambil mengangkat kaki korban. Menyikapi ini, Hakim Edward Haris Sinaga langsung menghentikan debat kecil antara Agus dan Dewa Raka.

“Ya sudah, saksi katakan mendengar cerita itu dari Polisi. Menurut Agus saat itu benar mengikat korban tetapi tidak angkat kaki korban, hanya itu saja yah” pungkas Edward.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...