Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Perkenalan Motor Baru Valentino Rossi diluncurkan Pada 18 Januari 2016

Perkenalan Motor Baru Valentino Rossi diluncurkan Pada 18 Januari 2016

187.rossi

Agenda Tim Movistar Yamaha di musim 2016 dipastikan bakal dimulai dengan acara peresmian motor anyar YZR-M1 yang akan ditunggangi pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Acaranya sendiri akan digelar di Barcelona, Spanyol, pada 18 Januari 2016 mendatang. Rossi dan Lorenzo dipastikan akan kembali bertatap muka.

Seperti dilansir dari GPOne, Selasa (12/1), sponsor utama Yamaha Factory Racing, Movistar, memilih Diagonal 0 Telefonica Tower sebagai tempat peluncuran YZR-M1 anyar, yang merupakan markas perusahaan komunikasi itu.

Pada gelaran ini, Rossi dan Lorenzo rencananya bakal didampingi tiga petinggi Yamaha, yaitu General Manager Motorsport Division Yamaha Motor Co., Kouichi Tsuji, Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis dan Team Director Movistar Yamaha, Massimo Meregalli.

Presentasi ini pun akan menjadi pertemuan kedua Rossi dan Lorenzo pasca penghujung musim 2015 yang penuh diwarnai kontroversi. Seperti diketahui sebelumnya, keduanya bertemu di pameran motor bergengsi EICMA di Milan, Italia, tepatnya pada pertengahan November 2015.

Dalam acara itu, Rossi dan Lorenzo dikabarkan tidak saling sapa dan bahkan saling menghindari kontak mata. Menarik memang mengetahui reaksi keduanya di Barcelona nanti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...