Home / Bola / Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Southampton

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Southampton

Selain jadwal siaran langsung Leicester vs Liverpool, Liga Inggris malam ini juga menghadirkan jadwal Arsenal vs Southampton (Rabu, 3/2/16) dini hari WIB.

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal versus Southampton

Arsenal mengantongi catatan buruk saat bertemu Southampton di lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB. Pada pertemuan sebelumnya, kubu Meriam London dipaksa menyerah empat gol tanpa balas.

Pada 27 Desember 2015 lalu, gawang Arsenal dijebol oleh Shane Long (dua gol), Cuco Martina dan Jose Fonte. Berkaca pada hasil tersebut, Southampton optimistis bisa membawa pulang tiga poin dari markas lawan.

Arsenal juga meraih hasil buruk saat menjamu Southampton di babak ketiga Capital One Cup musim lalu. Sempat unggul lewat Alexis Sanchez, The Gunners justru tumbang setelah dijebol oleh Dusan Tadic dan Nthaniel Cylne.

Jika kalah lagi, Arsenal bisa turun ke posisi empat klasemen. Tapi bila sebaliknya, Arsenal berpeluang naik ke puncak klasemen. Hingga pekan ke-23, mereka hanya tertinggal tiga poin dari sang pemimpin, Leicester City.

Di sisi lain Southampton berada di peringkat delapan. Jika menang mereka bisa naik dua tingkat, tapi jika kalah The Saints terancam merosot ke urutan 10 klasemen sementara. Berikut prakiraan susunan pemain Arsenal vs Southampton:

  • Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Ramsey, Coquelin; Walcott, Ozil, Alexis; Giroud.
  • Southampton (4-2-3-1): Stekelenburg; Yoshida, Jose Fonte, Van Dijk, Bertrand; Wanyama, Romeu; Ward-Prowse, Tadic, Mane; Long.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...