Home / Hiburan / Selebritis / Pernikahan Atiqah Hasiolan & Rio Dewano Tinggalkan Tumpukan Sampah

Pernikahan Atiqah Hasiolan & Rio Dewano Tinggalkan Tumpukan Sampah

Rio dan Atiqah (sidomi.com)
Rio dan Atiqah (sidomi.com)

Aktual Post – Beberapa waktu yang lalu, Rio Dewanto dengan pasangannya Atiqah Haiolan telah melangsungkan pernikahan mereka, adapun tempat yang dijadikan untuk menyelenggarakan acara sakral tersebut adalah Pulau Kelor yag berada di Kepulauan Seribu.

Pernikahaan yang dilakukan oleh pasangan ini terbilang cukup mewah, karena berlokasi di sebuah pulau yang yang cukup indah. Namun sayang, kebahagian pasangan ini selepas menikah tidak lama terasa. Sebeb beberapa hari kemudian ada sebuah foto yang berisikan teguran untuk Rio Dewanto dan Atiqah Hasiolan.

Seperti dilansir dari halaman sidomi.com, terdapat sebuah foto yang berisi tumpukan sampah dan Rio yang di share pada jejaring sosial Twitter. Dalam foto tersebut juga terdapat suatu tulisan, yang mana isinya berupa ajakan untuk RIO kembali ke pulau Kelor demi membersihkan sampah bekas acara pernikahan dirinya dengan Atiqah.

Foto sampah bekas acara pernikahan Rio dewanto (twitter.com)
Foto sampah bekas acara pernikahan Rio dewanto (twitter.com)

“Ayo Rio dan Atiqah Balik Lagi Lah Ke Pulau Kelor Untuk Bersihin Sampah”, tulisan yang terdapat pada foto yang dishare di twitter. Dalam sekejap foto ini menjadi perbincangan hangat di twiter, ada yang menyalahkan RIO dan ada jiga yang menyalahkan wedding organizer.

Menanggapi masalah ini, akhirnya Rio angkat bicara. Menurutnya, pihak WO sendiri sudah melakukan perjanjian dengan dinas kebersihan setempat pada waktu – waktu yang telah ditentukan.

“Dari awal WO (Wedding Organizer) sudah bikin perjanjian dengan Dinas Kebersihan, H-3 sampai H+1. Ini bentuk kerjasama acara tersebut dengan Pemda,” kata Atiqah lewat akun Twitternya. ”Oke, tentang kebersihan adalah satu hal yang miss dari Dinas Kebersihan. Tapi, semoga niat kami dan Pemda untuk promosi Pulau Kelor tetap berjalan. Hidup = belajar.” Ujarnya Rio.

Publik sendiri menanggapi masalah ini dengan dua opini, yakni belum dibersihkan atau memang ada unsur kesengajaan. Namun yang jelas kejadian ini mungkin saja disebabkan oleh miss komunikasi saat itu, sehingga setelah acara pernilahan RIO selesai sampah masih berserakan.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...