Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Pernikahan Chelsea Olivia & Glenn Alinskie, Tak Perlu Diet!

Pernikahan Chelsea Olivia & Glenn Alinskie, Tak Perlu Diet!

Pernikahan Chelsea Olivia & Glenn Alinskie, Tak Perlu Diet

Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang tinggal menunggu waktu, tak ayal banyak pihak coba mencari tahu apa saja yang sedang dipersiapkan pasangan muda itu. Hanya saja satu hal yang pasti, Chelsea tak boleh berdiet untuk menurunkan berat badannya. Lantas kenapa Chelsea Olivia tak boleh diet jelang hari pernikahannya?

“Diet enggak nih, sekarang sudah kekurusan juga, jadi memang desainerku juga bilang jangan diet. Takutnya nanti pakai bajunya malah enggak bagus, terlalu loose” ungkap Chelsea di Jakarta, Sabtu lalu (4/7/2015).

Chelsea Olivia mengaku berusaha terus menjaga kesehatannya meski sibuk. “Karena kemarin kan aku sempat masuk rumah sakit, jadi jangan sampai masuk rumah sakit atau kecapean berulang lagi. Apalagi, bisa dibilang, menjelang hari H, jadwalnya masih cukup padat dan masih kerja terus, jadi yang paling ditakutkan sakit” tambahnya.

Selain sedang sibuk menyiapkan pernikahannya yang masih dirahasiakan waktunya, Chelsea kini masih ambil bagian dalam reality show Bukan Bintang Biasa, iklan, dan bisnis fashion-nya. Dengan aktivitas yang masih padat, cukup beralasan jika banyak pihak menuntut agar stamina Chelsea Olivia tetap terjaga menjelang hari pernikahannya.

Chelsea dan Glenn sendiri sempat berbagi soal konsep pernikahan. “Kalau aku sih konsep perempuan ya sukanya flowery. Sukanya simpel dan klasik. sedangkan kalau Glenn dia lebih laki-laki yang pengen konsepnya unik, lebih berwarna. Jadi memang ya agak-agak susah harus disatuin kan” tegas Chelsea.

Chelsea mengakui ada perbedaan pendapat dengan sang calon suami soal konsep. Ia pun masih merumuskan formula yang tepat. Tapi yang pasti Chelsea menegaskan, ia akan mencampurkan perpaduan adat Tiong Hoa dan Thailand. Glenn memang diketahui punya darah Thailand.

“Kita memakai adat Chinesse dan juga Thailand. Lokasinya belum bisa dikasih tahu, temanya juga belum bisa dikasih tahu, karena masih beberapa bulan lagi. Kenapa belum bisa dikasih tahu takutnya nanti malah berubah-ubah dan nggak enak. Yang pasti di Jakarta” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...