Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pernyataan Donald Trump Ternyata Membuat Warga Muslim AS jadi Ketakutan

Pernyataan Donald Trump Ternyata Membuat Warga Muslim AS jadi Ketakutan

trump55

 

Warga muslim di Amerika Serikat merasa takut setelah pernyataan dari bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, mengenai larangan warga muslim ke AS. Mereka memohon Trump berhenti mendorong kekerasan terhadap umat muslim dengan komentar-komentarnya yang kontroversial.

“Dia (Trump-red) memberikan hak kepada orang-orang untuk melukai kami (warga muslim),” kata salah satu warga muslim AS, Ahmed Shedeed, yang pindah ke AS dari Mesir pada tahun 1980 lalu, seperti dilansir AFP, Selasa (8/12).

Shedeed yang juga Direktur Pusat Islam Jersey City ini menyatakan Trump sengaja memprovokasi kebencian dan kekerasan.

“Saya meminta kepadanya, memohon kepadanya. Ini harus dihentikan — seluruh tudingan ini. Lihatlah komunitas muslim sebagai bagian dari mozaik Amerika dan kami juga bagian dari Amerika. Kami tidak pergi ke mana-mana,” jelasnya.

Tidak sedikit warga muslim AS takut dengan semakin meluasnya gerakan anti-Islam. Banyak wanita berhijab yang diludahi dan dihina, seorang sopir taksi muslim bahkan ditembak dari belakang beberapa waktu lalu dan potongan kepala babi ditemukan di dalam sebuah masjid di Philadelphia.

“Kami hidup dalam penderitaan, kami ketakutan. Kami menangis. Kami takut dengan orang-orang seperti dia (Trump-red). Jika Trump menjabat saat tragedi 9/11 dan dia memberikan pernyataan yang sama, saya yakin banyak dari kami yang terluka,” terang Shedeed.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...