Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pernyataan Trump Larang Muslim ke AS, Ketua MUI Buka Suara : Itu Pikiran Primitif, Tak Bernalar!

Pernyataan Trump Larang Muslim ke AS, Ketua MUI Buka Suara : Itu Pikiran Primitif, Tak Bernalar!

trump

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Maruf Amin mengungkapkan bahwa larangan umat muslim datang ke Amerika Serikat dari kandidat calon presiden Partai Republik, Amerika serikat, Donald Trump tidak bernalar.

“Itu sudah melampaui batas, bayangkan kalau Amerika melarang muslim, negara muslim melarang orang barat masuk, apa yang terjadi, itu hanya memicu permusuhan saja, itu primitif, tak bernalar,” ujarnya, di Jakarta, Rabu (09/12).

Ditambahkan oleh Maruf, pernyataan dari politikus Amerika Serikat itu tidak bermutu dan menjauhkan rasa saling menghormati, tenggang rasa dan perdamaian yang kini dibutuhkan oleh dunia.

Disamping itu, pernyataan itu menyudutkan, dan menjadikan umat Islam seolah-olah semuanya teroris.

“Padahal itu jelas tidak benar,” tuturnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...