Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pernyataannya Yang Hina Umat Muslim, Donald Trump dilarang Masuk Wilayah Florida

Pernyataannya Yang Hina Umat Muslim, Donald Trump dilarang Masuk Wilayah Florida

trump

Menanggapi komentar Donald Trump soal larangan muslim masuk ke wilayah Amerika Serikat, seorang wali kota Florida melarang Donald untuk masuk ke wilayah kotanya.

Memakai kata-kata yang sama dengan yang diucapkan Donald dalam pidato kampanyenya Senin (7/12) di South Carolina, kali ini giliran wali kota St. Petersburg Rick Kriseman menyuarakan larangannya untuk Donald.

Seperti dikutip Fox News, sang wali kota mengunggah pernyataan larangan Donald masuk St. Petersburg melalui Twitter, yang ditulis menggunakan kata-kata Donald saat ia menyatakan larangan muslim masuk AS.

“Dengan ini saya melarang Donald Trump untuk memasuki St. Petersburg sampai kami bisa memahami ancaman berbahaya yang diakibatkan oleh semua keluarga Trump,” demikian tulisnya, pada Senin (7/12).

Sebagian pernyataannya itu dikatakan hampir persis dengan sebagian pernyataan yang diucapkan Donald dalam mengumumkan desakannya itu.

“Sampai kita bisa memahami dan menentukan permasalahan ini dan ancaman berbahaya yang diakibatkan oleh (muslim),” kata Donald, dikutip MSNBC.

Di dalam pidatonya, kandidat capres AS itu mendesak agar muslim dilarang saja masuk AS. Ketika itu, Trump sedang memperingatkan akan adanya serangan seperti tragedi 11 September 2001 kalau otoritas AS tidak mengambil langkah tegas melawan terorisme.

“Kita tidak memiliki pilihan lain,” ujar Trump saat itu, sembari menyebut larangan umat muslim ini akan berlaku sementara hingga pemerintah AS bisa memahami dan mengatasi setiap ancaman yang muncul.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...