Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Perokok Aktif Tidak Perdulikan Kawasan Tanpa Rokok !

Perokok Aktif Tidak Perdulikan Kawasan Tanpa Rokok !

Sinyal-sinyal untuk membuat negara atau minimal satu kawasan bebas asap rokok terus dilakukan oleh pemerintah. Banyak sudah tempat-tempat yang bertuliskan di larang merokok atau tertulis kawasan bebas rokok.

Seperti di Bandara, sudah sejak beberapa waktu lalu dijadikan kawasan bebas asap rokok, hanya tetap disediakan tempat tertentu bagi yang ingin merokok. Namun tetap saja banyak perokok yang tidak memperdulikan larangan tersebut, masih banyak perokok yang merokok di tempat bebas asap rokok.

Tidakkah perokok aktif tahu, bahwa perokok pasif atau orang yang mengisap asap rokok jauh berisiko tinggi dibandingkan perokok aktif (seperti iklan di televisi, seseorang kehilangan pita suara karena menghisap asap rokok).

Banyak tempat-tempat bertuliskan atau berlambangkan dilarang merokok, tapi para perokok seakan-akan buta !

Menurut Menteri Kesehatan RI Prof Nila F Moelok bahwa Kawasan Tanpa Rokok (KTR) harus didorong terus dan dibenahi sedikit demi sedikit, karena masih banyak lagi tempat-tempat Kawasan Tanpa Rokok seperti rumah sakit, kantor, angkutan umung , sekolah hingga tempat ibadah namun tetap saja masih banyak masyarakan melanggar aturan di area Kawasan Tanpa Rokok.

Menkes Nila juga menambahkan , mungkin kalau ada Perda yang benar-benar mengatur sangsi tegas, jumlah perokok di negara kita akan menurun bahkan perlahan-lahan hilang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ilustrasi-diabetes

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...