Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Perpanjang Kontrak, Pepe Akan Tebus Kegagalan Real Madrid

Perpanjang Kontrak, Pepe Akan Tebus Kegagalan Real Madrid

Perpanjang Kontrak, Pepe Akan Tebus Kegagalan Real Madrid

Pemain asal Portugal, Pepe memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2017. Benteng Real Madrid itu mengaku sangat bahagia karena bisa bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan perasaan bahagianya melalui situs resmi Real Madrid.

“Saya benar-benar senang karena tujuan saya adalah berada di Real Madrid dan perpanjangan kontrak ini berarti saya telah mencapai tujuan itu. Sebelum bergabung dengan Real Madrid, saya bermimpi berada di klub ini”

“Ketika saya menandatangani kontrak, itu adalah hal terbesar yang terjadi dalam kehidupan olahraga saya. Dengan kontrak baru ini saya akan terus memakai kostum ini dengan kebanggaan dan semangat” ungkap Pepe.

Dalam catatan, Pepe bergabung dengan Madrid setelah ditransfer dari Porto pada tahun 2007 lalu. Setelah kini Madrid memasuki era baru di bawah arahan pelatih Rafael Benitez, Pepe pun merasa sangat optimis dengan perjalanan Madrid dalam mengarungi musim ini.

“Tuntutan klub ini berarti para fans mengharapkan kami berjuang meraih setiap trofi. Kami harus menjalaninya dengan rasa rendah hati dan menghormati lawan kami, karena mereka memiliki banyak kualitas”

“Ini tidak akan mudah, tetapi dengan kerendahan hati dan kerja keras kami akan menunjukkan di lapangan, kami akan menikmati banyak kesuksesan.” Pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...