Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Perpanjang Kontrak, Rossi Bilang: ‘Yamaha Rumah Saya!’

Perpanjang Kontrak, Rossi Bilang: ‘Yamaha Rumah Saya!’

“Saya merasa seperti di rumah lagi” ungkap Valentino Rossi, seperti yang dilansir Crash (Sabtu, 19/3/2016).

Perpanjang Kontrak, Rossi Bilang ‘Yamaha Rumah Saya!’

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi resmi memperpanjang kontrak bersama Tim Movistar Yamaha, di MotoGP. Dengan demikian The Doctor akan bersama Tim Garpu Tala hingga 2018. Rossi menyatakan sangat menikmati waktunya bersama Yamaha sejak bergabung kembali pada 2013.

Sebelumnya Rossi sempat menjalani musim bersama Yamaha pada periode 2004 hingga 2010. Pada periode pertama tersebut ia sukses mempersembahkan empat gelar juara dunia. Hanya saja Rossi memilih hengkang ke Tim Ducati semusim setelahnya.

Perjalanan Rossi dengan Ducati tidak berlangsung mulus, karena gagal bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Setelah dua musim bersama pabrikan asal Italia tersebut, Rossi kembali ke Yamaha pada 2013 hingga kini.

Sejak kembali ke Yamaha pada 2013, saya merasa saya seperti di rumah lagi dan ini adalah bukti akan hal tersebut. Saya mendapat kenyamanan bekerja bersama kru dan seluruh Tim Movistar Yamaha MotoGP” ungkap Valentino Rossi, seperti yang dilansir Crash (Sabtu, 19/3/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...