Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pers Spanyol dihina Bintang Barcelona, dibilang Ampas!

Pers Spanyol dihina Bintang Barcelona, dibilang Ampas!

Daniel-Alves-007

 

Bek Barcelona, Dani Alves mengecam pers Spanyol yang mengkritik insiden yang terjadi pada kemenangan Blaugrana di ajang Copa del Rey melawan Espanyol. Ia memberikan label pers Spanyol ampas.

Seperti diketahui Barca meraih kemenang dengan skor 4-1 di Camp Nou pada leg pertama babak 16 besar melawan Espanyol, dimana Papakouli Diop dan Hernan Perez dikirim keluar oleh wasit dalam 15 menit terakhir pertandingan, menyusul kemudian Luis Suarez menantang pemain Espanyol berkelahi di terowongan ruang ganti pemain.

Adalah striker Barca, Luis Suarez yang dituduh memicu perkelahian di terowongan pasca pertandingan, dan telah menerima larangan dua pertandingan dari otoritas Spanyol, yang kemudian Barca telah mengajukan banding atas sanksi yang diterima pemainnya.

Di tengah dampak dari bentrokan derby panas tersebut, Alves mengecam media Spanyol dan menyatakan kekesalannya atas kejadian yang baru-baru ini terjadi.

“Setiap hari yang berlalu saya merasa lebih malu untuk dihubungkan dengan olahraga ini, karena cara mereka menggunakan kami dan bagaimana mereka bermain dengan kami,” demikian tulis Alves pada akun Instagramnya.

Ditambahkan pula, saya berpikir bahwa kami masing-masing pergi keluar untuk membela warna kami, tim kami, saya pikir menang atau kalah, saya akan pulang dan merenungkan hal-hal buruk yang telah kami lakukan, atau untuk menikmati hal-hal yang baik.

“Berhari-hari kami dijadikan obyek yang digunakan oleh pers untuk keuntungan mereka sendiri, sehingga mereka dapat menjual Koran,” kata Alves.

Semakin lama, lanjutnya, mereka kurang berbicara tentang sepak bola, strategi, permainan, menggiring bola, menyelamatkan, momen spektakuler.

“Anda ampas #goodcrazy #morefootballlessrubbish.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...