Home / Hiburan / Selebritis / Persalinan Live Ashanty, Anang Minta Maaf

Persalinan Live Ashanty, Anang Minta Maaf

Anang dan Foto Anaknya
Anang dan Foto Anaknya
Vokalis serta angota DPR Anang Hermansyah menyadari adanya kontroversi yang tercipta terkait siaran langsung kelahiran anak pertamanya dari penyanyi Ashanty Siddik di salah satu televisi swasta sejak Minggu (14/12/2014) pagi.

“Aku terima banyak pihak yang enggak suka. Buat aku ini dinamika. Buat yang senang, aku terima kasih sudah ikut doain, dan yang buat enggak suka, tinggal ganti channel,” kata Anang dalam jumpa pers seusai operasi caesar Ashanty, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014) sore.

Agaknya Anang tidak ingin kontrovesi ini terus berlanjut. Dia pun meminta maaf kepada publik. “Saya minta maaf kepada pihak yang enggak merasa nyaman,” ucap Anang.

Anang berharap siapa pun yang merasa tidak nyaman atas siaran langsung ini bisa memakluminya. Menurut dia, ada nilai edukasi dalam proses persalinan ini, terutama karena Ashanty pernah mengalami keguguran dan bertahan hingga melahirkan bayi perempuan setelah dua tahun pernikahan mereka.

Artis musik Anang Hermansyah memberi nama Arsy Adara Musisia Nurhermansyah untuk buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Ashanty Siddik. Masing-masing kata dalam nama itu memiliki arti tersendiri.

“Artinya, Arsy itu singgasana. Adara itu kecantikan. Musisia itu jelas musisi dan Nurhermansyah itu Nur-nya (cahaya) Anang. Sama kayak kakaknya, Aurelia Nurhermansyah, kalau perempuan mesti ada Nur-nya,” kata Anang dalam jumpa pers seusai proses persalinan secara caesar yang dijalani Ashanty, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Anang yang kini menjadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional itu telah memiliki dua orang anak dari mantan istrinya, Krisdayanti, sebelum ia menikah dengan Ashanty. Bersama Krisdayanti, Anang telah dikaruniai buah hati bernama Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Asry merupakan anak ketiga Anang dan yang pertama bagi Ashanty. Keduanya bersama-sama merencanakan nama untuk si kecil. “Nama Musisia itu dari ibunya, jadi Arsy Adara itu dari ibunya. Awalnya bukan Adara, tapi diganti,” kata Anang.

Anang dan Ashanty menikah pada 14 Desember 2012 pukul 14.12 WIB. Kini keduanya memiliki buah hati yang lahir sama persis dengan tanggal, bulan serta jam pernikahan mereka. Arsy lahir melalui operasi bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014) pukul 14.12 WIB. Ashanty menjalani perawatan prapersalinan sejak Jumat (12/12/2014).

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...