Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persebaya Lolos Piala Presiden, Bonek 1927 Protes!

Persebaya Lolos Piala Presiden, Bonek 1927 Protes!

Persebaya Lolos Piala Presiden, Bonek 1927 Siap Protes!

Mahaka Sports akhirnya bisa menyelenggarakan Piala Presiden 2015, setelah mendapat lampu hijau dari BOPI. Salah satu yang membuat BOPI merestui adalah posisi Pesebaya yang secara tidak langsung ‘diterima’. Hanya saja Arek Bonek 1927 justru merasa kecewa dengan keikutsertaan Persebaya pada ajang Piala Presiden.

Maklum antara Persebaya dengan Persebaya 1927 memang sempat dilanda perbedaan. Alhasil mereka menegaskan bakal merealisasikan ultimatum, menduduki kantor anak-anak perusahaan Mahaka di Surabaya.

“Kami kecewa dengan Menpora, Tim Transisi, BOPI dan Mahaka Sports. Kami akan buktikan ultimatum kami menduduki perusahaan-perusahaan Mahaka Grup di Surabaya” ungkap Presidium Arek Bonek 1927, Andie Peci.

Seperti yang dilansir Merdeka, Persebaya dipastikan bakal mengikuti turnamen yang dipromotori Mahaka Sports and Entertainment ini. Namun mereka dipastikan bakal berganti nama menjadi Persebaya United, sesuai keputusan yang diambil dalam pertemuan tri-partit antara manajemen, BOPI dan Mahaka.

Meski Persebaya sudah menambah embel-embel United pada nama mereka, Arek Bonek 1927 tetap tak terima. Pasalnya, tim milik Gede Widiade ini masih menggunakan nama Persebaya. Sementara itu menurut Andie Peci, Arek Bonek 1927 tak ingin melakukan aksi ini. Namun menurutnya, segala upaya dan prosedur lain yang telah mereka tempuh hanya dianggap angin lalu.

“Kami sudah melewati prosedur-prosedur yang ada, surat sudah komunikasi sudah, tapi tak didengar. Pendudukan Mahaka Grup adalah jalan protes kami karena tidak didengar” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...