Home / Bola / Persegres Ditahan Imbang Semen Padang

Persegres Ditahan Imbang Semen Padang

Persegres 1-1 Semen Padang

Persegres Gresik United hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika mereka menjamu Semen Padang di Stadion Tri Dharma, Minggu 28 Agustus. Dengan tambahan satu poin tersebut maka Persegres masih belum bisa mentas dari papan bawah sementara Semen Padang sendiri juga merugi karena upaya mereka untuk meramaikan persaingan di papan atas harus menemui hambatan.

Semen Padang menjadi tim yang aktif menyerang di babak pertama. Beberapa kali mereka mampu membuat pertahanan Persegres kesulitan, seperti dari kerjasama Marcel Silva dan Nur Iskandar yang bisa diamankan Irfan. Tak lama kemudian, Marcel yang mendapatkan celah di pertahanan Persegres mencoba melepaskan tembakan yang masih melebar tipis dari gawang.

Gol bagi Semen Padang akhirnya lahir di menit 34 ketika umpan silang Iskandar berhasil disambut oleh tandukan dari Vendry Mofu. Situasi itu membuat suporter tuan rumah kecewa dan pelatih Liestiadi yang menjadi sasaran utama mereka karena dianggap gagal mengangkat performa tim. Persegres sendiri sebenarnya memiliki satu peluang bagus untuk menyamakan skor namun tembakan dari Agus Indra mampu ditepis Jandia Eka.

Di pergantian babak, Liestiadi memasukkan Arsyad Yusgiantoro untuk menggantikan Hendri Satriadi. Sebuah pergantian yang sangat jitu karena pemain muda Persegres tersebut langsung memberikan dampak positif dengan golnya di menit 49 setelah melewati Handi Ramdhan. Gol tersebut langsung membuat Persegres bermain sangat ofensif namun serangan mereka kerap dikandaskan Cassio Francisco dkk.

Semen Padang sendiri bukanny diam menunggu, Mofu nyaris saja mencetak gol indah ketika tendangan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang. Kemudian ada pula sepakan dari Silva yang ditepis oleh Irfan dan hingga akhir pertandingan malah lini belakang Persegres yang pontang-panting mementahkan serangan dari Kabau Sirah.

Persegres 1-1 Semen Padang (Arsyad 49’ / Mofu 34’)

Persegres: M. Irfan; Wismoyo Widhistio, Sasa Zecevic, Ambrizal, M. Kamri (Suheri Daud 88’); M. Rifqi, Agus Indra; Hendri Satriadi (Arsyad Yusgiantoro 46’), Ghozali Siregar, Yusuf Efendi (Achmad Faris 78’); Patrick da Silva

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles (Fandry Imbiri 65’), Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Rudi (Diego dos Santos 78’), Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak (Defri Riski 89’); Nur Iskandar, Marcel Silva

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...