Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Persegres vs Madura United Malam Ini, Sabtu 16 Juli

Jadwal dan Prediksi Persegres vs Madura United Malam Ini, Sabtu 16 Juli

Persegres Gresik

Jadwal ISC 2016 pertandingan antara Persegres Gresik United vs Madura United akan digelar malam ini di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu 16 Juli jam 21.00 WIB Live O Channel. Prediksi skor Persegres vs Madura diperkirakan berlangsung ketat karena tuan rumah belum terkalahkan di kandang sendiri dan akan berhadapan dengan salah satu tim papan atas di kompetisi kali ini.

Satu yang merugikan Persegres adalah absennya tiga pilar lini belakang mereka. Seperti diketahui, Sasa Zecevic masih belum pulih dari cedera dan Supriyono pun kondisinya tidak fit. Hal itu diperparah dengan absennya Ambrizal karena terkena akumulasi kartu. Di sisi lain, Madura sudah bisa memainkan lagi seorang Pablo Rodriguez yang tentunya akan sangat membahayakan pertahanan Persegres.

“Beberapa pemain belakang memang akan absen namun kami sudah punya solusi. Pemain lain akan siap tampil dan berjuang untuk tim. Siapa pun yang turun akan memberikan penampilan maksimal demi mendapatkan tiga poin seperti saat melawan Sriwijaya dan Persib,” kata Yanuar yang mungkin akan diduetkan dengan M. Rifqi atau Achmad Faris alias Alex.

Ya, Persegres memang hanya perlu bermain fight untuk mengatasi masalah yang ada. Kemenangan melawan Sriwijaya dan Persib diraih ketika mereka bermain luar biasa dengan dukungan suporter sendiri dan itu yang harus mereka lakukan ketika melawan tim yang tengah berada dalam kondisi kepercayaan diri yang luar biasa.

Prakiraan Formasi:

Persegres: Sandi Firmansyah; Danil Junaedi, FX Yanuar, M. Rifqi, Romy Agustiawan; Riyandi Ramadhana, Agus Indra; Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Eduardo; Patrick da Silva

Madura: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian, Dane Milovanovic; Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Engelberd Sani; Pablo Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...