Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Persegres vs Mitra Kukar: Duel Dua Tim Terluka

Prediksi Persegres vs Mitra Kukar: Duel Dua Tim Terluka

Persegres Gresik

Persegres Gresik United akan bersiap menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Tri Dharma, Rabu 27 Juli jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Persegres vs Mitra Kukar tak ubahnya menjadi ajang kebangkitan bagi kedua tim yang dalam beberapa pertandingan terakhir memang bermain tidak memuaskan, terutama tuan rumah.

Kalah tiga kali beruntun sudah membuat Ultrasmania mempertanyakan kinerja pelatih Liestiadi. Namun sang pelatih justru menuding buruknya kualitas di posisi kiper dan pemain belakang yang membuat performa mereka anjlok. Apa yang dikatakan Liestiadi memang tidak salah karena faktanya Persegres sudah kebobolan 22 gol atau terburuk kedua setelah Persela Lamongan di kompetisi sejauh ini.

Lebih buruk lagi bagi Persegres karena Patrick da Silva kemungkinan tidak bisa bermain di pertandingan ini. Sang striker harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya ketika Persegres kalah melawan Bhayangkara Surabaya United hari Rabu pekan lalu. Tanpa Patrick, Yusuf Efendi bisa mendapatkan tempat lagi di lini depan tim dan berharap bisa mencetak gol lagi karena jumlah golnya masih mentok di angka dua.

Sementara itu Mitra Kukar punya masalah dengan konsistensi mereka. Tim ini memang bermain sangat labil terutama dalam dua pertandingan terakhir ketika kalah dari BSU dan bermain imbang lawan Bali United. Tidak begitu bagusnya performa tim tamu jelas menjadi keuntungan juga bagi Persegres untuk bangkit, apalagi mereka akan kembali bermain di hadapan pendukungnya sendiri di pekan ke-12 ini.

Prakiraan Formasi:

Persegres: Sandi Firmansyah; Danil Junaidi, Sasa Zecevic, Ambrizal, Romy Agustiawan; Riyandi Ramadhana, Agus Indra; Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Eduardo; Yusuf Efendi

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur Rocha, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos; Hendra Bayauw, Septian David, Marlon da Silva; Alan Leandro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...