Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal QNB League 2015: Prediksi Persegres vs Mitra Kukar Live MNC TV

Jadwal QNB League 2015: Prediksi Persegres vs Mitra Kukar Live MNC TV

Persegres vs Mitra Kukar

Jadwal Liga QNB 2015 pertandingan Persegres Gresik United vs Mitra Kukar dijadwalkan main di Stadion Petrokimia, Rabu 8 April 2015 jam 15.30 Live MNC TV. Prediksi skor Persegres vs Mitra Kukar akan menjadi ujian berat bagi tuan rumah yang berharap meraih kemenangan keduanya.

Persegres memang berhasil tampil mengejutkan di laga perdana dengan menaklukkan tim tangguh seperti Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1. Kemenangan jelas ingin diraih lagi ketika menjamu tim asal Kalimantan lainnya, yakni Mitra Kukar.

Untuk itu, pelatih Liestiadi sudah menegaskan bahwa ia tidak akan merombak susunan pemainnya. Para pemain andalan tetap dimainkan dan Persegres beruntung punya Bima Sakti dan Herman Dzumafo yang merupakan pemain Mitra Kukar musim lalu.

“Kemungkinan besar kami masih mengandalkan para pemain pilar kami. Kami tetap mematok kemenangan dan kami tidak akan terpengaruh dengan kekalahan Mitra Kukar atas Persebaya. Mereka tetap merupakan tim yang berpengalaman,” kata Liestiadi.

Sementara itu Scott Cooper dari kubu Mitra Kukar berharap ada perbaikan dari timnya. Kekalahan dari Persebaya tentu tidak ingin diulangi lagi di pertandingan kedua mereka musim ini. Satu nama yang harus mereka waspadai adalah Riko Simanjuntak. Pemain mungil itu di pertandingan pertama benar-benar menjadi mimpi buruk bagi PBFC dengan kecepatan lari serta kemampuan dribblingnya.

Prakiraan Formasi:

Persegres: M. Ridwan; Supriyono, Sasa Zecevic, M. Rifki, Rendy Siregar; Bima Sakti, Fitra Ridwan; M. Kamri, Riko Simanjuntak, Shohei Matsunaga; Herman Dzumafo

Mitra Kukar: Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Rudolof Yanto, Dedi Gusmawan, Diego Michiels; Rizki Pellu, Fajar Handika; Defri Riski, Anindito Wahyu, Dinan Javier; Jajang Mulyana

Head to head:

  • 02-08-2013: Mitra Kukar 2-0 Persegres
  • 08-02-2013: Persegres 1-3 Mitra Kukar
  • 25-05-2012: Mitra Kukar 4-1 Persegres
  • 21-01-2012: Persegres 1-2 Mitra Kukar

Pertandingan Terakhir Persegres:

  • 05-04-2015: Persegres 2-1 PBFC

Pertandingan Terakhir Mitra Kukar:

  • 05-04-2015: Persebaya 1-0 Mitra Kukar
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...