Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 Pekan Ini: Prediksi Persegres vs Perseru Live O Channel

Jadwal TSC 2016 Pekan Ini: Prediksi Persegres vs Perseru Live O Channel

Persegres vs Perseru

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pekan ini akan mempertemukan Persegres Gresik United vs Perseru Serui di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu 7 Mei jam 21.00 WIB. Prediksi skor Persegres vs Perseru jelas akan lebih mengunggulkan tuan rumah yang sedang memasuki periode positifnya setelah pekan lalu menang di kandang Persela Lamongan.

Ya, sebuah gol dari Yusuf Effendi pekan lalu memang melambungkan Persegres ke papan atas. Kini bermain di kandang sendiri, Persegres jelas kembali berburu poin penuh kedua untuk menghibur Ultrasmania yang merupakan kelompok suporter fanatik mereka. Apalagi jika bisa meraih kemenangan di laga ini, untuk sementara Persegres bisa memuncaki klasemen terlepas dari apapun hasil sebelumnya di hari Sabtu ini.

Ditambah, Liestiadi selaku pelatih kepala tidak mengalami banyak masalah pada kondisi pemainnya. Sandi Firmansyah bisa masuk menggantikan M. Irfan yang mengalami cedera pekan lalu dan selain itu semua pemain Persegres bisa bermain. Hanya saja, di pertandingan ini sosok Emile Mbamba diminta untuk lebih beringas di daerah pertahanan lawan dan tidak seperti pekan lalu saat ia melempem di markas Persela.

Sementara itu Perseru sendiri akan kehilangan tiga pilarnya karena cedera. Mereka adalah Yesaya Desnam, Ferinando Mote, dan Paulus Hisage. Pelatih Agus Setyono kabarnya mengaku tak masalah dan akan mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan ketiganya.

Prakiraan Formasi:

Persegres: Sandi Firmansyah; Supriyono, Sasa Zecevic, Ambrizal, Romi Agustiawan; M. Rifqi, In Kyun Oh; M. Kamri, Edu, Yusuf Effendi; Emile Mbamba

Perseru: Sukasto Effendi; Sugiono, Bilibig Dian Mahrus, Njobi Elad, Tonny Ayomi; Arthur Bonai, Salif, Ronald Mesido, Gama Imbiri; Yoksan Ama, Amadou Gakou

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...