Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persegres vs Persib: Bobotoh Akan Tempati Tribun VIP!

Persegres vs Persib: Bobotoh Akan Tempati Tribun VIP!

Bobotoh

Jelang pertandingan Persegres vs Persib pekan depan, sebuah informasi penting datang dari pihak panpel dimana para pendukung Persib akan ditempatkan di tribun VIP Selatan. Panpel Persegres rasanya sudah belajar banyak dari peristiwa berdarah saat mereka menerima kedatangan suporter PS TNI lalu dan tak ingin kejadian yang sama terulang lagi di laga ini.

Sejauh ini memang tidak ada sejarah buruk antara Bobotoh atau Viking dengan Ultrasmania. Namun tetap saja, hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi dan itulah yang diantisipasi oleh pihak panitia. Jika biasanya suporter tamu ditempatkan di Sektor 6 Stadion Tri Dharma, maka kali ini mereka akan dipindah ke VIP Selatan yang artinya tidak bersebelahan langsung dengan Ultrasmania yang menempati Sektor 5.

Keputusan untuk memindahkan suporter Persib ke VIP selatan tidak hanya didasari faktor tersebut. Tribun tersebut nantinya akan berada di belakang bench tim tamu, yang artinya juga bisa membuat para pemain dan ofisial Persib disana merasa aman karena di belakang mereka adalah suporter mereka sendiri. Pasalnya ketika menjamu Sriwijaya FC kemarin, sempat ada cekcok antara ofisial tim dengan pendukung tuan rumah disana.

“Kami belajar dari pertandingan Persegres melawan PS TNI dan Sriwijaya FC. Saat melawan PS TNI, tidak ada pembatas antara suporter tuan rumah dan tamu. Sementara saat melawan Sriwijaya sempat ada insiden adu mulit antara ofisial tim tamu dengan penonton kami di VIP Selatan,” kata Ketua Panpel Persegres, Choirul Anam.

Nantinya meski ada di tribun VIP, panitia tetap akan memberlakukan harga tiket normal untuk suporter Persib. Artinya, mereka tetap akan dikenakan harga Rp 20.000 (harga tribun ekonomi dan suporter) alias tidak perlu membayar Rp 50.000 yang menjadi harga dari suporter yang ingin menonton dari tribun VIP.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...