Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi Persegres vs Persib Live SCTV

Jadwal TSC 2016: Prediksi Persegres vs Persib Live SCTV

Persegres GU

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Persegres Gresik United vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin 27 Juni jam 19.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Persegres vs Persib akan menjadi ajang pembuktian bagi tuan rumah bahwa mereka masih bisa bangkit meski di laga sebelumnya sempat dipermak oleh Pusamania Borneo FC dengan skor 5-0.

Ya, Persegres yang sebelumnya mengalahkan Sriwijaya FC harus kalah telak ketika bertandang ke Samarinda. Tentunya kali ini tantangan besar akan hadir bagi pasukan Liestiadi karena yang akan datang berikutnya adalah Persib, tim yang pekan lalu bermain bagus dengan mengalahkan tim kuat seperti Mitra Kukar.

“Saya ingin tim bisa bermain seperti ketika melawan Sriwijaya FC. Persib tim yang bagus, tapi kami sudah membuktikan bisa mengalahkan tim hebat (Sriwijaya) di kandang sendiri. Saya optimis bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan ini,” kata Liestiadi.

Persegres sendiri masih belum terkalahkan ketika main di Tri Dharma dengan hasil satu kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sedangkan Persib harus bertandang ke Gresik tanpa sosok Hariono yang sebenarnya bisa sangat berfungsi untuk menghentikan pergerakan liar seorang Oh In Kyun.

Prakiraan Formasi:

Persegres: Sandi Firmansyah; Danil Junaidi, FX Yanuar, Ambrizal, Romy Agustiawan; M. Kamri, Riyandi Ramadhana; Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Eduardo Maciel; Patrick da Silva

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Taufiq, Kim Jeffrey; Atep, Robertino Pugliara, David Laly; Samsul Arif

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...