Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Persegres vs Persija: Misi Bayar Hutang Kemenangan!

Prediksi Persegres vs Persija: Misi Bayar Hutang Kemenangan!

Persegres Gresik

Sebuah pertandingan menarik akan tersaji di Stadion Tri Dharma, Gresik, nanti malam antara Persegres Gresik United vs Persija Jakarta. Bagaimana tidak, kedua tim yang saat ini berada di papan bawah tersebut sama-sama mengusung misi kemenangan di pekan ke-15 ini. Terutama dari kubu tuan rumah yang punya tekad besar untuk membayar hutang kemenangan pada Ultrasmania.

Persegres sudah tidak bisa meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Momen bermain di kandang sendiri kali ini akan mereka manfaatkan untuk meraih kemenangan mumpung lawan yang mereka hadapi kondisinya tak lebih baik dari Persegres. Meski tanpa Sasa Zecevic yang absen karena skorsing dan Eduardo yang telah mengundurkan diri karena mengalami cedera panjang, Persegres beruntung sudah bisa memainkan Patrick da Silva di laga ini.

“Terakhir kali kami menang adalah ketika menjamu Persib dan setelahnya kami belum bisa menang lagi. Jadi kami seperti ada hutang pada Ultras, masyarakat Gresik, dan juga pada manajemen klub untuk bisa meraih kemenangan dengan cara yang jujur. Para pemain sangat antusias dan punya spirit yang tinggi untuk meraih kemenangan,” kata sang pelatih, Liestiadi.

Kemenangan di laga ini memang bisa membuat posisi Persegres meroket meninggalkan papan bawah. Namun mereka juga harus waspada karena perlahan namun pasti Persija mulai menunjukkan sinyal kebangkitan. Terlebih kali ini mereka sudah dilatih oleh Jan Saragih yang menggantikan posisi Paulo Camargo.

Prakiraan Formasi:

Persegres: M. Irfan; Supriyono, Ambrizal, M. Rifqi, M. Kamri; Riyandi Ramadhana, Agus Indra; Oh In Kyun, Hendri Satriadi, David Faristian; Patrick da Silva

Persija: Andritany Ardhiyasa; Maman Abdulrahman, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Andik Rama; Amarzukih, Sutanto Tan, Ade Jantra; Ambrizal Umanailo, Rahmat Afandi, Bambang Pamungkas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...