Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga QNB 2015: Prediksi Persegres vs Pusamania Borneo 5 April

Jadwal Liga QNB 2015: Prediksi Persegres vs Pusamania Borneo 5 April

Persegres vs PBFC

Jadwal Liga QNB 2015 pertandingan Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC dijadwalkan main di Stadion Tri Dharma Gresik, Minggu 5 April 2015 jam 15.30 WIB Live RCTI. Prediksi skor Persegres vs PBFC akan menarik karena kekuatan bintang tim tamu akan dihadang dengan semangat militan tuan rumah.

Secara kualitas pemain Persegres memang harus mengakui keunggulan PBFC. Namun itu hanya diatas kertas karena pertandingan sesungguhnya nanti juga akan melibatkan kesiapan fisik serta daya juang dari para pemain.

“Kami menargetkan kemenangan di pertandingan pertama yang penting ini. Jika bisa menang maka laga selanjutnya bisa jadi lebih mudah. Kami memang belum pernah bertemu dengan PBFC namun beberapa pemain mereka sudah saya ketahui cara mainnya karena pernah saya tangani, seperti Fandi Muchtar,” kata pelatih Persegres, Liestiadi.

Untuk itu, strategi yang pas pun harus dibutuhkan tuan rumah. Liestiadi mengaku akan mengusung formasi 4-2-3-1 dengan serangan yang akan mengandalkan gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga.

PBFC sendiri jelas tidak bisa dianggap remeh. Dari materi pemain asing saja mereka punya dua legiun asing terbaik di QNB League yakni Erick Weeks dan Srdan Lopicic.

Prakiraan Formasi:

Persegres: Aji Saka; Habib Syukron, Sasa Zecevic, Romy Agustiawan, M. Kamri; Bima Sakti, Kacung Munif; Fitra Ridwan, Riko Simanjuntak, Shohei Matsunaga; Herman Dzumafo

PBFC: Galih Sudaryono; Rahmat Latif, Hamka Hamzah, Martin Kovachev, Djayusman Triasdi; Egi Melgiansyah, Fandi Muchtar; Erick Weeks, Srdan Lopicic, Okto Maniani; Saktiawan Sinaga

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...