Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persegres vs Sriwijaya Live Indosiar

Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persegres vs Sriwijaya Live Indosiar

Persegres

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pekan ini menyajikan pertandingan antara Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu 12 Juni jam 21.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Persegres vs Sriwijaya sepertinya akan menjadi laga yang sulit bagi tuan rumah jika melihat kelengkapan skuad mereka serta hasil buruk yang diraih.

Performa Persegres memang menurun drastis setelah mengalahkan Persela Lamongan di pekan pertama. Hanya dua poin yang bisa diraih setelahnya dan itu pun ketika main di kandang sendiri melawan Perseru Serui dan PS TNI. Pelatih Liestiadi juga bakalan bertambah pusing ketika dua bek andalan mereka harus absen, yakni Sasa Zecevic karena cedera dan Ambrizal yang absen karena akumulasi kartu.

Untuk menyiasatinya, Persegres akan mengandalkan nama-nama lokal di lini belakang. FX Yanuar dan Ahmad ‘Alex’ Faris bisa menjadi tandem di lini belakang sementara M. Rifqi tetap dimainkan sebagai breaker di lapangan tengah. Selain itu, Persegres juga akan berharap Patrick da Silva sudah menyatu dengan permainan tim karena kontribusinya akan sangat dinanti di pertandingan seperti ini.

Sriwijaya sendiri bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Akan sangat mengerikan memang ketika harus melawan Sriwijaya tanpa skuad terbaik dan Widodo CP yang notabene adalah legenda sepakbola Gresik dipastikan tidak akan memiliki belas kasih pada tim yang pernah ditanganinya itu karena memang Sriwijaya datang ke Gresik untuk meraih kemenangan.

Prakiraan Formasi:

Persegres: Sandi Firmansyah; Supriyono, FX Yanuar, Ahmad Faris, M. Kamri; M. Rifqi, Riyandi Ramadhana; Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Yusuf Efendi; Patrick da Silva

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio Leal, Fachrudin, Zalnando; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...