Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persela Curi Satu Poin di Markas Sriwijaya

Persela Curi Satu Poin di Markas Sriwijaya

Sriwijaya 2-2 Persela

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Sriwijaya FC vs Persela Lamongan harus disudahi dengan skor imbang 2-2 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis 21 Juli. Sebuah hasil yang merugikan tentunya bagi tuan rumah karena mereka kehilangan fokus di menit akhir sehingga mempersilahkan Persela melakukan tekanan gencar hingga akhirnya bisa menjadi tim pertama yang membuat gawang Sriwijaya bobol di kandang sendiri.

Persela bermain percaya diri dan ada satu tembakan keras dari Edy Gunawan di menit sembilan yang masih bisa diamankan oleh Yogi Triana. Hanya berselang dua menit, Sriwijaya mampu mencuri keunggulan ketika umpan tarik dari Beto Goncalves berhasil disambar menjadi gol oleh M. Ridwan yang berdiri di depan gawang Choirul Huda.

Gol tersebut membuat permainan Sriwijaya makin ganas saja. Sejumlah peluang mereka dapatkan seperti dari tembakan Hilton Moreira yang diamankan Huda meski Persela juga tak mau kalah di laga ini. Semangat juang pasukan Joko Tingkir di pertandingan ini memang sangat luar biasa dan ada dua peluang bagus dari Dendi Sulistyawan dan Herman Dzumafo yang masih gagal berbuah gol.

Petaka bagi Persela hadir di menit 40 ketika Beto mampu menggandakan keunggulan lewat tendangan penalti menyusul handball yang dilakukan oleh Kristian Adelmund di kotak terlarang. Namun lima menit kemudian, bek Persela itu membayar lunas kesalahannya dengan sebuah tendangan bebas akurat yang membuat bola bersarang telak di sudut atas gawang Yogi.

Di babak kedua permainan menjadi lebih terbuka. Persela begitu bersemangat berkat gol dari Adelmund yang memang menjadi modal bagus bagi mereka dalam mengawali paruh kedua. Ada tandukan dari Dzumafo meneruskan tendangan bebas Zulvin Zamrun namun arah bola masih melambung dan begitu juga serangan balasan dari tuan rumah melalui Hilton. Tak hanya itu, Beto mendapatkan dua peluang bagus yang juga masih tidak bisa dijadikan gol ketiga untuk SFC.

Sial bagi tuan rumah karena ketika waktu normal tersisa enam menit, Persela malah mampu menyamakan kedudukan. Lengahnya lini pertahanan Sriwijaya dimanfaatkan dengan benar oleh Victor Pae untuk meneruskan umpan dari Dzumafo dan sepakannya pun berhasil membobol gawang Yogi untuk kali kedua.

Sriwijaya 2-2 Persela (Ridwan 11’, Beto 40’-p / Adelmund 45’, Pae 84’)

Sriwijaya: Yogi Triana; Supardi, Mauricio, Ngurah Wahyu, Zalnando; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan (Airlangga Sucipto 90’); M. Ridwan (Anis Nabar 70’), Hilton Moreira, Beto Goncalves

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Zainal Haq, Kristian Adelmund, Edy Gunawan (Nur Hardianto 90’); Jusmadi, Pedro Galan (Tamsil Sijaya 78’), Zainal Arifin (Victor Pae 51’), Zulvin Zamrun; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...