Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persela Kandas Dari Bhayangkara SU

Persela Kandas Dari Bhayangkara SU

Persela 0-1 BSU

Persela Lamongan harus mengalami kekalahan lagi di ISC 2016 ini setelah dibekuk Bhayangkara Surabaya United dengan skor tipis 0-1, Jumat 19 Agustus. Sebuah gol cepat dari Thiago Furtuoso di babak pertama membuat Laskar Joko Tingkir masih harus betah bertahan di peringkat terbawah klasemen dan seperti sulit untuk bangkit menghindari posisi dua terbawah.

Ya, gol cepat Thiago di menit keenam memang seperti membuat rencana Persela berantakan di pertandingan ini. Lepas dari perangkap offside, striker Surabaya tersebut dengan dingin menjebol gawang Choirul Huda yang lantas memaksa pasukan tuan rumah bermain lebih ofensif dan tertekan di menit-menit berikutnya.

Sialnya ketika sedang butuh gol, Persela malah bermain tidak terlalu bagus ketika menyerang. Kurangnya pasokan bola pada Dendi Sulistyawan dan Herman Dzumafo membuat serangan Persela sering layu sebelum berkembang. Bahkan, tuan rumah beruntung tidak kebobolan lagi ketika Ilham Udin melepaskan tendangan keras yang ditepis oleh Huda.

Memasuki babak kedua, perbaikan coba dilakukan oleh anak asuh Sutan Harhara. Namun apa yang terjadi adalah pertahanan mereka yang sekali lagi keropos dan beruntung Surabaya tidak menambah keunggulannya meski dalam satu momen ada peluang bagus yang mereka dapat dari Fandi Eko Utomo. Persela sempat menggebrak pertahanan Surabaya namun dua peluang dari Dzumafo dan Dendi masih mentah.

Tekanan lebih giat coba dilancarkan oleh tuan rumah. Ada satu tendangan keras dari Dzumafo yang bisa diamankan Thomas dan di sisi lain Thiago juga memiliki kans bagus untuk menambah keunggulan timnya. Tapi sampai akhir laga, gol awal dari Thiago tadi ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini.

Persela 0-1 BSU (Thiago 6’)

Persela: Choirul Huda; Taufiq Kasrun (Steven Imbiri 59’), Zainal Haq, Ramadhan Saputra, Edy Gunawan; Jusmadi, Zainal Arifin (Iman Budi 37’), Victor Pae, Zulvin Zamrun (Samsul Arifin 75’); Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

BSU: Thomas Rian Bayu; Dany Saputra, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas; Fandi Eko (Zulfiandi 64’), Wahyu Subo, Ilham Udin (Rudi Widodo 70’); Thiago Furtuoso (Suroso 90’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...