Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persela vs Arema 0-2: Kembali ke Peringkat Pertama!

Persela vs Arema 0-2: Kembali ke Peringkat Pertama!

Arema

Hasil Persela Lamongan vs Arema Cronus berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship, Senin 18 Juli. Dua gol dari Sunarto dan Cristian Gonzales di babak kedua membuat tim asuhan Milomir Seslija tersebut kembali ke peringkat pertama menggeser Madura United.

Arema memulai tekanan dengan cepat dimana ada peluang dari Gonzales dan Antoni Putro yang masih gagal berbuah hasil. Persela yang sering tertekan mendapatkan peluang bagus ketika tendangan bebas Jose Pedro Galan diteruskan Herman Dzumafo namun arah tendangannya malah melambung diatas gawang Kurnia Meiga.

Tim tamu harus kehilangan Ahmad Nufiandani karena mengalami cedera akibat terjangan dari Taufik Kasrun. Tak berapa lama, Persela memberikan ancaman lagi namun Meiga berhasil mengamankan gawangnya. Arema pun tak mau kalah dan ada satu tendangan keras Hamka Hamzah dari kotak penalti yang masih melambung diatas gawang Choirul Huda.

Memasuki babak kedua, baik Persela dan Arema berusaha untuk mendominasi pertandingan. Dendi Sulistyawan menjadi pemain yang paling sering mengancam pertahanan Arema namun justru tim tamu yang unggul di menit 65. Sebuah serangan balik cepat dari sisi kanan diikuti dengan aksi apik Sunarto yang mampu mengelabui Kristian Adelmund dan Samsul Arifin yang diteruskan dengan penyelesaian yang dingin ketika sudah berhadapan dengan Huda.

Situasi itu memaksa Persela keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun dari situlah Arema bisa menggandakan keunggulan ketika Ahmad Alfarizi dari sisi kiri sama sekali tak terkawal dan mudah baginya memberikan umpan pada Gonzales untuk mencetak gol kedua Singo Edan.

Persela 0-2 Arema (Sunarto 65’, Gonzales 83’)

Persela: Choirul Huda; Taufik Kasrun, Zainal Haq, Kristian Adelmund, Samsul Arifin (Edy Gunawan 76’); Tamsil Sijaya (Radikal Idealis 85’), Jose Galan, Victor Pae (Zainal Arifin 53’), Zulvin Zamrun; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ahmad Alfarizi; Juan Revi (Syaiful Indra 68’), Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih (Gustavo Giron 80’); Ahmad Nufiandani (Sunarto 34’), Antoni Putro, Cristian Gonzales

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...