Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC 2016 dan Prediksi Persela vs Barito Putera Live Indosiar

Jadwal ISC 2016 dan Prediksi Persela vs Barito Putera Live Indosiar

Persela Lamongan

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persela Lamongan vs Barito Putera akan dimainkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin 27 Juni jam 21.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Persela vs Barito dijamin akan memberikan tuan rumah rasa semangat yang tinggi setelah pekan lalu mereka bisa meraih kemenangan perdananya musim ini ketika menjamu Perseru Serui.

Ya, Persela dipastikan akan bermain dengan motivasi tinggi di pertandingan ini. Herman Dzumafo akan kembali menjadi andalan di lini depan meski sayangnya Jose Galan tidak bisa bermain di laga ini karena sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Untuk menggantikan Galan, Sutan Harhara harus menyiapkan strategi khusus dan ia bisa memilih antara Zulvin Zamrun atau Steven Imbiri.

Barito sendiri akan bertandang ke Lamongan juga dengan mengincar poin penuh. Pasukan Mundari Karya minggu lalu harus kehilangan dua poin di menit akhir laga ketika melawan Semen Padang. Maka, Barito akan menuntut ganti di Surajaya dengan cara mengalahkan tuan rumah meski itu tidak akan mudah.

“Kami punya tradisi bagus ketika bertandang ke Lamongan. Saya akui Persela mengalami perubahan yang positif. Mereka sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memenangi pertandingan melawan Perseru,” ucap pelatih Barito tersebut.

Prakiraan Formasi:

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Taufik Kasrun, Kristian Adelmund, Samsul Arifin; Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Zulvin Zamrun, Edy Gunawan; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Barito: Aditya Harlan; Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Rizki Pora, Adam Alis; Luis Junior, Ibrahim Conteh

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...