Home / Bola / Jadwal Liga QNB Pekan Ini: Prediksi Persela vs Barito Putera 4 April

Jadwal Liga QNB Pekan Ini: Prediksi Persela vs Barito Putera 4 April

Persela vs Barito Putera

Jadwal Liga QNB 2015 pekan ini akan menghadirkan pertandingan antara Persela Lamongan vs Barito Putera di Stadion Surajaya, Sabtu 4 April 2015 jam 15.30 WIB. Prediksi skor Persela vs Barito akan menjadi unjuk aksi perdana skuat bertabur bintang di Barito.

Memiliki para pemain bintang Indonesia seperti Manahati Lestusen, M. Roby, atau TA Musafri tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pelatih Salahudin. Belum lagi ada beberapa nama jebolan Timnas Indonesia U23 seperti Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Antony Putro, Teguh Amiruddin, dan juga Manahati akan menambah semarak tim asal Banjarmasin itu.

Sayangnya di pertandingan ini Barito belum bisa diperkuat Roby karena ia masih menjalani proses pemulihan cedera. Demikian pula dengan Manahati yang kondisinya diragukan setelah mengalami cedera engkel ketika membela Timnas U23 kemarin.

Sementara itu, Persela seolah tak peduli dengan kualitas para pemain Barito. Bagi mereka, bermain di kandang sendiri dan dengan dukungan dari LA Mania wajib dimaksimalkan menjadi sebuah kemenangan.

“Bermain di kandang sendiri harus bisa kami manfaatkan menjadi sebuah kemenangan. Kami ingin sapu bersih di semua laga home kami!” kata asisten pelatih Persela, Didik Ludianto.

Prakiraan Formasi:

Persela: Choirul Huda; Burhanudin Nihe, Taufiq Kasrun, David Pagbe, Dodok Anang; Jusmadi, Danu Rosade, Zaenal Arifin, Balsa Bozovic; Bijahil Chalwa, Pedro Javier

Barito: Joko Ribowo; Agus Cima, Igor Radusinovic, Hansamu Yama, Edi Gunawan; Lucky Wahyu, Amirul Mukminin; Paulo Sitanggang, Dedi Hartono, Andrezinho; TA Musafri

Head to head:

  • 06-07-2013: Persela 0-0 Barito
  • 23-02-2013: Barito 3-2 Persela

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...