Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Persela vs Bhayangkara SU: Derby Jatim Pemberi Stimulasi!

Persela vs Bhayangkara SU: Derby Jatim Pemberi Stimulasi!

Persela

Prediksi Persela Lamongan vs Bhayangkara Surabaya United akan menjadi sebuah laga Derby Jatim menarik di Stadion Surajaya, Jumat 19 Agustus jam 21.00 WIB Live SCTV. Hasil dari laga sengit seperti ini nanti memang berpotensi memberikan sebuah stimulasi bagi klub pemenang untuk meraih kemenangan di pertandingan demi pertandingan berikutnya, terutama Persela yang jelas berharap bisa mendapatkan hal tersebut.

Persela masih betah-betah saja berada di peringkat buncit klasemen ISC 2016 dengan koleksi 10 poin dari 15 pertandingan. Andai tak bisa memenangi pertandingan ini, maka hampir bisa dipastikan Persela akan menjadi penghuni posisi juru kunci pada akhir putaran pertama nanti. Maka, tidak ada cara lain bagi Laskar Joko Tingkir untuk menyelesaikan laga melawan tetangganya ini nanti dengan kemenangan.

Maka, Sutan Harhara cukup beruntung ketika para pemain terbaiknya bisa bermain di pertandingan ini. Kondisi Edy Gunawan akan terus dipantau setelah sang andalan dikabarkan sempat mengalami cedera ringan. Selain itu, Sutan juga harus membenahi pertahanan timnya yang kembali amburadul sepeninggal Kristian Adelmund.

Sementara itu, Surabaya sendiri tidak akan bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya. Kabarnya, Putu Gede, Sahrul Kurniawan, dan Abdel Khairallah harus absen di pertandingan ini. Dari ketiganya, hilangnya Putu dan Abdel tentunya bisa menjadi sangat terasa bagi tim asuhan Ibnu Grahan.

Prakiraan Formasi:

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Taufik Kasrun, Zainal Haq, Zulvin Zamrun; Tamsil Sijaya, Jusmadi, Pedro Galan, Edy Gunawan; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

BSU: Wahyu Tri; Dany Saputra, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas, Fandi Eko, Wahyu Subo; Rudi Widodo, Thiago Furtuoso

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...