Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal PGK 2016: Prediksi Persela vs Persegres, Derby Jatim di Kalimantan Timur!

Jadwal PGK 2016: Prediksi Persela vs Persegres, Derby Jatim di Kalimantan Timur!

Persela vs Persegres

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 Grup A pertandingan antara Persela Lamongan vs Persegres Gresik United akan menjadi adu kekuatan dua tim asal Jawa Timur di Stadion Palaran, Selasa 1 Maret 2016. Prediksi skor Persela vs Persegres dijamin akan berlangsung menarik. Tak hanya melulu karena mereka tim yang bertetangga namun juga menyangkut peluang lolos ke babak berikutnya.

Dua tim ini memang bisa dibilang hanyalah tim penggembira di Grup A. Namun di pertandingan pertama, keduanya menunjukkan permainan yang cukup bagus melawan dua tim unggulan. Persela malah sukses mencuri satu poin dari tuan rumah Borneo FC sementara Persegres sempat mengejutkan Arema meski akhirnya kalah 1-3.

Bicara peluang, Persela rasanya lebih berkesempatan untuk bisa menang di pertandingan ini. Materi pemain mereka masih cukup terjaga dengan para pemain lawas seperti Edy Gunawan, Choirul Huda, Zainal Arifin, Eky Taufik, Jusmadi, dan tambahan pemain asing bagus seperti Herman Dzumafo yang notabene adalah eks striker Persegres di Piala Presiden lalu.

Sedangkan Persegres harus benar-benar meningkatkan serangannya lagi jika tak ingin menjadi tim pertama yang tersingkir. Pelatih Nus Yadera harus memikirkan opsi lini depannya yang di laga melawan Arema, hanya Indra Setiawan saja yang berusaha keras menerobos pertahanan lawan tanpa ada bantuan dari pemain lain.

Prakiraan Formasi:

Persela: Choirul Huda; Victor Pae, Djayusman Triasdi, Selim, Samsul Arifin; Jusmadi, Tamsil Sinjaya, Edy Gunawan, Eky Taufik; Omar El Hussieny, Herman Dzumafo

Persegres: Juni Irawan; Bagus, Ernest Traore, Sulkhan Arif, Wismoyo; Danu Rosade, Haryanto, Jaya Hartono; Danilo Fernando, Wage Aryo, Indra Setiawan

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...