Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Persela vs Persegres: Sengit di Derby Jatim!

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Persela vs Persegres: Sengit di Derby Jatim!

Persela vs Persegres

Jadwal Torabika Soccer Champiohship 2016 pertandingan antara Persela Lamongan vs Persegres Gresik United dijadwalkan tanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 30 April jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Persela vs Persegres akan berjalan sengit karena rivalitas dua tim asal Kota Jatim ini.

Tak akan ada yang mau kalah diantara dua tim tetangga ini. Persegres yang berhasil menahan imbang Persela tanpa gol dalam laga uji coba beberapa waktu lalu bertekad minimal mengulangi hasil yang sama. Untuk itu, pelatih Liestiadi telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa meredam permainan anak-anak Laskar Joko Tingkir.

“Persela akan main di kandang sendiri dan mereka pasti akan memburu kemenangan dan main menyerang. Untuk itu kami akan berusaha menunggu dan kemudian melancarkan serangan balik,” kata Liestiadi yang dalam sesi latihan kerap mencoba Agus Indra Kurniawan dan In Kyun Oh sebagai dua gelandang andalannya.

Sementara itu Persela asuhan Stefan Hansson tampaknya masih belum bisa menurunkan Jose Pedrosa Galan. Rekrutan anyar Persela tersebut masih mengalami cedera dan menurut penuturan sang pemain sendiri, tim medis masih menyarankannya untuk istirahat selama lebih dari seminggu ke depan.

Prakiraan Formasi:

Persela: Choirul Huda; Victor Pae, Kristian Adelmund, Djayusman Triasdi, Samsul Arifin; Jusmadi, Radikal Idealis; Steven Imbiri, Zulvin Zamrun, Mohammad Kdouh; Herman Dzumafo

Persegres: Sandi Firmansyah; Supriyono, Sasa Zecevic, Ambrizal, Romi Agustiawan; Agus Indra, In Kyun Oh; M. Kamri, Yusuf Efendi, Eduardo Conceicao; Emile Mbamba

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...