Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 Pekan Ini: Prediksi Persela vs Perseru 16 Juni

Jadwal TSC 2016 Pekan Ini: Prediksi Persela vs Perseru 16 Juni

Persela Lamongan

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pekan ini antara Persela Lamongan vs Perseru Serui akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis 16 Juni jam 21.00 WIB. Prediksi skor Persela vs Perseru akan sangat penting artinya bagi tuan rumah yang berambisi meraih poin pertamanya di kompetisi musim ini. Namun itu bisa terjadi hanya jika Sutan Harhara sudah bisa membenahi kondisi mental para pemainnya.

Ya, Persela memang sangat payah di enam pekan perdana ini. Mereka selalu menelan kekalahan baik ketika dilatih Stefan Hansson, bersama pelatih sementara seperti Didik Ludiyanto, atau kini ketika dilatih Sutan. Bermain di kandang sendiri harusnya bisa diubah menjadi keuntungan bagi Persela yang dalam dua laga kandang sebelumnya dibekuk oleh Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura.

“Kekalahan di Bali (United) memang tidak bagus namun ada hal positif yang bisa didapat, yakni para pemain sudah bermain lebih baik. Itu yang membuat saya optimis kami bisa meraih poin di pertandingan berikutnya. Saya secara bertahap akan berusaha menyelesaikan masalah yang ada dan target saya adalah sudah ada hasil positif di laga berikutnya (melawan Perseru),” jelas Sutan.

Melawan Perseru tentunya tidak akan mudah juga meski Persela akan main di kandang sendiri. Saat ini Perseru ada di peringkat delapan dengan koleksi sembilan poin dan dari dua laga tandang sebelumnya pun mereka meraih hasil yang tidak terlalu buruk karena bisa menahan imbang Persegres dan hanya kalah tipis dari Persipura.

Prakiraan Formasi:

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Taufik Kasrun, Kristian Adelmund, Samsul Arifin; Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Edy Gunawan, Jose Galan; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Njobi Elad, Yesaya Desnam, Bilibig Dian Mahrus; Arthur Bonai, Septinus Alua, Boas Atuturi; Irfan Mofu, Paulus Hisage, Yoksan Ama

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...