Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Persela vs Pusamania Borneo Hari Ini, Minggu 24 Juli

Jadwal Persela vs Pusamania Borneo Hari Ini, Minggu 24 Juli

Persela Lamongan

Jadwal Indonesia Soccer Championship pertandingan antara Persela Lamongan vs Pusamania Borneo akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 24 Juli Live Indosiar. Prediksi skor Persela vs Pusamania Borneo akan menjadi kesempatan bagus bagi tuan rumah untuk mereguk kemenangan meski mereka akan terbentur dengan kondisi kelelahan karena bermain tiga kali dalam rentang waktu tujuh hari.

Laga kandang terakhirnya memang diakhiri dengan kekalahan 0-2 dari Arema Cronus. Namun Persela mendapatkan modal bagus kemudian ketika berhasil menahan imbang Sriwijaya FC 2-2 di Palembang. Hasil tersebut mau tak mau memang bisa meningkatkan level kepercayaan diri pasukan Sutan Harhara. Terlebih mereka menjadi tim pertama yang bisa menjebol gawang Sriwijaya di kandangnya sendiri.

Melawan Borneo, kemenangan memang menjadi harga mati bagi Persela. Herman Dzumafo dan Dendi Sulistyawan diharapkan masih berada dalam kondisi segar karena kerjasama mereka semakin matang saja di lini depan. Sedangkan untuk lini belakang dan tengah, kemungkinan akan ada rotasi dengan masuknya lagi nama-nama seperti Tamsil Sijaya, Samsul Arifin, Taufik Kasrun, dan Victor Pae sejak menit pertama.

Dari kubu lain, Borneo mendapatkan modal yang kurang baik jelang bertandang ke Jawa Timur. Mereka baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Semen Padang dan meneruskan tren negatifnya setelah sebelumnya dihajar oleh Persipura Jayapura. Melihat posisi tuan rumah yang ada di juru kunci, Borneo berharap bisa memberikan perlawanan di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Persela: Choirul Huda; Taufik Kasrun, Zainal Haq, Kristian Adelmund, Samsul Arifin; Tamsil Sijaya, Pedro Galan, Victor Pae, Zulvin Zamrun; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Firli Apriansyah, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Diego Michiels, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Lerby Eliandry

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...