Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Perseru Tahan Imbang PSM Makasar

Perseru Tahan Imbang PSM Makasar

psm-1-1-perseru

PSM Makasar harus mengalami kerugian besar ketika mereka hanya bisa main imbang 1-1 lawan Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Jumat 16 September. Padahal, mereka punya peluang bagus untuk meraih kemenangan jika saja Willem Pluim tidak gagal dalam mengeksekusi hadiah penalti yang sempat diberikan wasit kepada tuan rumah.

PSM dengan cepat mengungguli lawannya tersebut ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Luis Ricardo mampu memanfaatkan umpan dari M. Rahmat untuk menjebol gawang Choirun Nasirin meski kiprah Ricardo di pertandingan ini tidak berjalan lama. Menit 17, sang pencetak gol harus ditarik keluar dan digantikan Ridwan Tawainella karena menderita cedera yang diakibatkan benturan yang dialaminya di awal pertandingan.

Masuknya Ridwan mampu membuat irama serangan PSM menjadi lebih ganas lagi. PSM semakin deras saja dalam memberikan tekanan kepada Perseru namun Nasirin bermain cukup bagus selain juga karena penyelesaian akhir dari pasukan Robert Rene Alberts yang masih sangat buruk.

Babak kedua baru berjalan beberapa saat, Nasirin melanggar Ferdinand Sinaga di kotak penalti dan wasit tak ragu menunjuk titik putih. Sayangnya, Pluim malah tidak bisa menaklukkan PSM dan beberapa saat kemudian Perseru melancarkan serangan cepat dan langsung berbuah gol penyeimbang melalui aksi gemilang yang diperlihatkan oleh Arthur Bonai.

Gol tersebut membuat Perseru menjadi cukup percaya diri dalam memberikan tekanan kepada PSM. Namun sayangnya, mereka juga bermasalah dengan penyelesaian akhir yang masih buruk. Di sisi lain, PSM melakukan segala cara untuk bisa mencetak gol kedua namun keinginan itu tak pernah kesampaian sampai wasit mengakhiri pertandingan kali ini.

PSM 1-1 Perseru (Ricardo 8’ / Bonai 50’)

PSM: Syaiful; Wasyiat Hasbullah, Ronald Hikspoors, Ardan Aras, Hendra Wijaya (Maldini Pali 81’); Rizky Pellu, Rasyid Bakri (Achmad Hisyam 65’); Willem Pluim, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga; Luis Ricardo (Ridwan Tawainella 17’)

Perseru: Choirun Nasirin; Mari Siswanto, Boman Aime, Yesaya Desnam, Boas Atuturi (Alex Wayoi 36’); Septinus Alua, Arthur Bonai, Ronaldo Mesido; Paulus Hisage (Irfan Mofu 55’), Yoksan Ama, Amadou Gakou

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...