Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Perseru vs Mitra Kukar, Senin 2 Mei

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Perseru vs Mitra Kukar, Senin 2 Mei

TSC 2016

Jadwal TSC 2016 pekan pertama akan ditutup dengan pertandingan antara Perseru Serui vs Mitra Kukar di Stadion Marora, Serui, Senin 2 Mei jam 19.00 WIB. Prediksi skor Perseru vs Mitra Kukar tentunya juga akan berjalan seru karena bermain di Papua merupakan satu tantangan tersendiri terutama dalam mengatasi masalah kelelahan dalam menempuh perjalanan yang jauh.

Ya, Perseru memang diuntungkan dengan jadwal pembuka yang diadakan di kandang sendiri. Mitra Kukar dipastikan harus berpeluh keringat dan tenaga untuk melakukan perjalanan jauh ke Serui yang memang menjadi markas Perseru. Animo masyarakat Serui juga dipastikan tinggi mengingat sudah lama tidak ada laga kompetitif yang tersaji bagi mereka disana.

Materi pemain Perseru sejatinya juga tidak banyak berubah dan itu bisa menjamin kekompakan tim. Nama-nama lawas seperti kapten Arthur Bonai, Yoksan Ama, atau Tonny Ayomi bisa menjadi inti kekuatan Perseru dengan bantuan pemain asing seperti Amadou Gakou.

Namun Mitra Kukar juga tidak bisa disepelekan. Materi pemain mereka juga punya kualitas jempolan dengan keberadaan tiga pemain asing seperti Artur Cunha, Rodrigo dos Santos, dan Marlon da Silva. Satu kuota pemain asing dari Asia juga telah dipenuhi setelah manajemen tim merekrut Alan Leandro dari Timor Leste.

Prakiraan Formasi:

Perseru: Sukasto Effendi; Sugiono, Yesaya Desnam, Njobi Elad, Tonny Ayomi; Arthur Bonai, Salif, Ronald Mesido, Gama Imbiri; Yoksan Ama, Amadou Gakou

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Syahrizal, Artur Cunha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Asri Akbar; Hendra Bayauw, Septian David, Rodrigo dos Santos; Marlon da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...