Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Perseru vs Persija, Minggu 22 Mei

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Perseru vs Persija, Minggu 22 Mei

Persija Jakarta

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Perseru Serui vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Marora, Yapen, Minggu 22 Mei jam 14.00 WIB. Prediksi skor Perseru vs Persija jelas akan jadi menarik karena tuan rumah baru saja meraih kemenangan pertamanya pekan lalu dan kini mereka bertekad menggasak Persija.

Sebuah gol dari Amadou Gakou ke gawang PSM Makasar hari Senin lalu memang membuat wakil Papua tersebut merebut tiga poin. Persija harus waspada dengan semangat dan motivasi para pemain tuan rumah karena mereka juga mungkin menderita kelelahan karena perjalanan panjang ke Yapen. Ditambah, Persija tidak bisa memainkan Jose Guerra dan posisinya bisa digantikan oleh Bambang Pamungkas.

“Ada makanan yang tidak cocok dengan perut Guerra sehingga ia mual-mual. Itu memang situasi yang biasa terjadi ketika pemain asing masih menyesuaikan diri dengan makanan Indonesia,” jelas dokter tim Persija. “Bambang bermain bagus dalam laga uji coba (melawan Villa 2000 hari Selasa lalu). Kami mungkin akan memainkannya sejak menit pertama lawan Perseru,” kata Paulo Camargo.

Perseru sendiri akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Termasuk trio lini depan yakni Gakou, Yoksan Ama, dan Paulus Hisage yang siap memberikan teror bagi pertahanan Persija. Andai bisa bermain sabar, Persija mungkin berpeluang merebut satu poin dari tuan rumah.

Prakiraan Formasi:

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus, Tonny Ayomi; Arthur Bonai, Septinus Alua, Ronaldo Mesido; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Hong Soon Hak, Amarzukih; Ade Jantra, Rezaldi Hehanusa, Ambrizal Umanailo; Bambang Pamungkas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...