Home / Bola / Perseru vs Pusamania Borneo: Jadwal TSC Minggu 31 Juli

Perseru vs Pusamania Borneo: Jadwal TSC Minggu 31 Juli

Pusamania Borneo

Pertandingan ISC 2016 antara Perseru Serui vs Pusamania Borneo FC akan digelar di Stadion Marora, Serui, hari Minggu 31 Juli jam 14.00 WIB. Prediksi skor Perseru vs Pusamania Borneo jelas akan memberikan tantangan tersendiri bagi Borneo, sama seperti dengan apa yang dialami oleh lawan-lawan Perseru selama ini di Marora.

Ya, tidak mudah ketika meladeni perlawanan dari tuan rumah Perseru. Tim lawan biasanya sudah akan berhadapan dengan kondisi kelelahan fisik akibat perjalanan jauh ke markas Perseru. Ditambah, kali ini tuan rumah sedang berada dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan setelah sebelumnya mereka dibekuk oleh Sriwijaya FC di Palembang.

“Kami kecewa karena kalah di pertandingan tersebut. Apalagi gol kemenangan mereka terjadi di menit-menit akhir pertandingan,” kata Hanafi, pelatih Perseru yang harus melihat peringkat timnya merosot akibat kekalahan tersebut.

Di sisi lain, Borneo pun juga merasa kecewa dengan hasil-hasil yang mereka raih selama beberapa pekan ini. Tapi ada satu kabar gembira yang diraih oleh Dragan Djukanovic yang kabarnya sudah bisa memainkan Ponaryo Astaman. Sayangnya, masih belum ada nama Jefri Kurniawan dalam skuad Pesut Etam di pekan ke-13 ini karena sang winger masih berada dalam proses penyembuhan.

Prakiraan Formasi:

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Yesaya Desnam, Henry Njobi, Bilibig Dian Mahrus; Septinus Alua, Arthur Bonai, Boas Atuturi; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Aang Suparman, Jad Noureddine, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Gerald Pangkali, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...