Home / Bola / Jadwal ISC 2016 dan Prediksi Perseru vs Semen Padang 11 Juni

Jadwal ISC 2016 dan Prediksi Perseru vs Semen Padang 11 Juni

Semen Padang

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Perseru Serui vs Semen Padang akan digelar di Stadion Marora, Kabupaten Yapen, Sabtu 11 Juni jam 17.30 WIB. Prediksi skor Perseru vs Semen Padang seharusnya memang masih mengunggulkan tuan rumah Perseru karena mereka tidak perlu menempuh perjalanan panjang seperti Nur Iskandar dkk untuk menuju Yapen.

Menurut kabar yang beredar, skuad Semen Padang bertolak dari Padang pada hari Rabu sore waktu setempat. Dalam perjalanan mereka beberapa kali akan berganti pesawat dan kendaraan darat sebelum sampai di Yapen pada hari Kamis siang. Bisa dibayangkan betapa lelahnya perjalanan yang mereka lakukan untuk menghadapi pertandingan pekan keenam ini. Namun, pasukan Semen Padang dinyatakan siap tempur melawan tuan rumah Perseru.

Kabar bagus bagi Semen Padang hadir ketika tidak ada pemain mereka yang terhalang cedera atau akumulasi kartu di pertandingan ini. Artinya, Nil Maizar bisa menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Handi Ramdhan yang di pertandingan terakhir melawan Persela harus absen karena hukuman kartu merah yang ia dapat di laga sebelumnya melawan Bali United.

Pertandingan ini juga akan menjadi tantangan tersendiri bagi Semen Padang karena di dua laga tandang sebelumnya mereka selalu menelan kekalahan. Akan menjadi sulit karena Perseru masih belum mengalami kekalahan di kandang sendiri dan bisa dipastikan akan terjadi keseruan di pertandingan ini nanti.

Prakiraan Formasi:

Perseru: Sukasto Efendi; Tonny Ayomi, Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono; Siaka Dembele, Arthur Bonai, Septinus Alua; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou

Semen Padang: Jandia Eka; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Diego Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...